Persiapan Dicipok di Taman Kuliner

Ini bukan tentang dicipok yang itu. Ini dicipok yang lain. Kalau dicipok yang itu, nggak bagus untuk ditulis di blog.

Dicipok adalah sebuah kegiatan yang akan diadakan segera. Segera dalam minggu ini. Tadi sore adalah persiapan dicipok terakhir. Taman Kuliner Condong Catur yang dijadikan tempat. Tempat persiapan dicipok, bukan tempat diselenggarakannya dicipok.

Datang dalam persiapan taman kuliner condong caturdicipok di Taman Kuliner tadi adalah Suryaden, Azhie Kurosaki, Elang Ajib, Tomi Purba, Apri dan Kang Kombor. Semua sudah disepakati, tinggal saatnya publikasi. Kawan-Kawan tunggu saja. Secepat-cepatnya esok hari publikasinya akan segera disebarkan.

Menemani persiapan dicipok tadi sore adalah kopi dan Thiwul Ayu Mbok Sum. Thiwul yang dipilih adalah thiwul gula jawa. Ada lima dus thiwul tetapi hanya tiga dus yang dihajar. Terpaksa satu dus Kang Kombor bawa pulang.

Taman Kuliner sepi sore tadi. Sayang sekali. Kata kawan-kawan, Taman Kuliner hanya ramai pada saat baru dibuka dulu karena sering ada pentas grup band di sana. Entahlah, sepertinya sayang juga, tempat khusus kuliner seperti itu sudah dibuat tetapi ternyata sepi peminat. Mungkin ada yang salah dengan konsepnya. Entahlah.

Taman Kuliner Condong Catur ini letaknya di sebelah barat Terminal Condong Catur. Dari Perempatan Condong Catur ke arah Utara kemudian belok kiri di sebelah Terminal Condong Catur. Masuknya kira-kira 100 meter sampai 150 meter dari jalan masuk itu, Taman Kuliner Condong Catur ada si sebelah kanan dengan pintu gerbang seperti foto di atas.

Kami tak lama di Taman Kuliner, kira-kira hanya dua jam. Mulai 16:30 WIB dan bubar 18:30 WIB. Memang hanya dua jam tetapi itu sudah cukup untuk persiapan dicipok.

Silakan ikuti @dicipok dan tagar #dicipok untuk kegiatan yang pasti akan seru ini.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

13 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Ami
Selasa, Januari 24, 2012 8:14:00 PM

wah, gak ajak-ajak nih... aku pernah nyanyi di sana... taman kuliner sama temen2 klub. dengan organ tunggal

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 24, 2012 8:15:00 PM

Dadine iki kuliner?
Kapan2 melu, Kang. tapi, kapan? :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 24, 2012 8:21:00 PM

wah, dapet makanan terus dibawa pulang kok, pake terpaksa, wek,wek,wek ^_^

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 24, 2012 8:25:00 PM

melu...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 24, 2012 9:44:00 PM

Kalau gitu nanti hadir di JogloAbang pada 28/1/2012. Mbak Ami boleh nyanyi.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 24, 2012 9:45:00 PM

Bukan kuliner. Hanya tempat ngumpulnya saja yang kebetulan di lokasi kuliner. Kalau kumpulnya di JogloAbang alamat akan pada kelaparan :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 24, 2012 9:45:00 PM

Ya itu terpaksa karena tidak habis di sana. :suitsuit:

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 24, 2012 9:47:00 PM

Kudu

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 24, 2012 10:42:00 PM

maksimall.. form pendaftaran dicipok hanya di
@Azhie3 goo.gl/0ku90 kang

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 24, 2012 10:53:00 PM

Mantap! Besok sekalian nunggu poster dibikinin kiriman sendiri.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Januari 25, 2012 12:29:00 AM

hemmm...
kenapa kok ya aku mau keingetan Tamkul ya dan ngetuit lagi... huftt ternyata oh ternyata...

Btw, sakjane pancen konsepe rada gak sreg sih tamkul kae kang...
Tapi mbuh kenapa ku kok malah sering nongkrong nang kono yaa... Mungkin krn gak terllau crowded, so ku bisa nyaman...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Januari 25, 2012 10:14:00 AM

Kalau soal sepinya setuju, Maz. Emang asyik buat nongkrong. Malah sama rumah pohon samping rumahku ramai rumah pohon itu ya? Hahaha

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 9:11:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan