Blackberry Angelina Sondakh

Angelina Sondakh patut dipuji. Ia konsisten mengatakan tidak. Pertama, ia mengatakan tidak pada korupsi seperti yang dikatakannya pada iklan anti korupsi Partai Demokrat. Yang kedua, ia konsisten mengatakan tidak punya Blackbery pada tahun 2009. Ia mengaku baru memiliki Blackberry pada akhir 2010.

angie blackberry 2009

Pengacara Nazaruddin memberikan bukti sebuah foto di detik.com pada tahun 2009 melalui berita berjudul “Dipotret Tahun 2009, Angie Sudah Bakai Blackberry”. Di depan Angelina Sondakh terdapat tiga buah perangkat genggam, di antaranya adalah sebuah Blackberry dan sebuah ponsel Nokia. Terhadap hal itu, Angelina Sondakh tetap mengatakan bahwa ia tidak punya Blackberry pada saat itu.

Foto yang diberitakan oleh detik.com itu adalah foto dari KapanLagi.com. Pada 2 Juni 2009, di kantornya di Gedung Nusantara 1 lantai 23, Angie diwawancarai KapanLagi.com. Lihatlah foto-foto Angelina Sondakh dengan HP yang diduga Blackberry.

Sebenarnya, untuk pemakai Blackberry tidak perlu menduga-duga itu adalah sebuah Blackberry. Dari foto itu jelas kelihatan bahwa perangkah genggam berwarna hitam di bawah perangkat genggam yang diberi ‘kondom’ biru muda itu adalah sebuah Blackberry Bold 9000. Apalagi ditambah melihat foto dari KapanLagi.com di bawah ini, semakin kelihatan saja bahwa itu adalah sebuah Blackberry Bold 9000.

angelina_sondakh-20120215-004-rita-blackberry

Salut!

Salut akan konsistensi Angie. Akan tetapi, di beberapa media daring nasional juga diperlihatkan foto Angie menggunakan Blackberry pada 2009. Lihatlah sebuah foto dari Tribun Timur berikut yang Kang Kombor ambil dari kompas.com. Tampak pada gambar itu Angie sedang memperlihatkan BB-nya kepada Ajie Massaid.

bb angie 2009

Apabila berbohong soal kepemilikan Blackberrynya itu, Angelina Sondakh dapat dihukum sembilan tahun. Yang membuat salut adalah Angelina Sondakh yang tetap tenang menghadapi hal itu. Tak kurang, Ruhut Sitompul pun meminta Angie untuk tidak berbohong di pengadilan tipikor.

Kang Kombor sih tidak percaya Angie baru punya Blackberry akhir 2010. Kang Kombor mengenal orang yang berkomunikasi via BBM dengan Angie sebelum akhir 2010. Mungkin banyak juga orang yang seperti itu, berkomunikasi dengan Angie via BBM sejak akhir 2010. Masa sih anggota Partai Demokrat tidak ada yang berkomunikasi dengan Angie via BBM sebelum akhir 2010? Masa cuma pencari proyek macam Mindo Rosalina Manullang saja? Aneh kan?

Eh, tapi bisa saja kan, permintaan Ruhut Sitompul agar Angie tidak berbohong di pengadilan tipikor karena Ruhut juga punya BB dan sudah punya kontak Angie di BBM-nya sejak 2009? Siapa tahu…

Pin Blackberry yang menjadi lawan Rosa berkomunikasi adalah 21ccf231. Punya siapakah itu?

Mungkin punya setan. Setan koruptor negeri ini!

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

5 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Februari 17, 2012 12:47:00 AM

salut... benar-benar konsisten

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Februari 17, 2012 8:54:00 AM

mampir blognya kang kombor....

salam kenal da follow site kembali kang..
Revolusi Galau

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Februari 17, 2012 7:09:00 PM

kata orang yang paham hukum, konon, sekali berbohong kudu terus berbohong

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Februari 17, 2012 7:10:00 PM

terimakasih sudah mampir, segera di folback

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 8:57:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan