Google Chrome Update Membuat Browsing Lebih Cepat

Sebuah rilis baru yang stable dari peramban milik raksasa mesin pencari, yaitu Google Chrome, diluncurkan. Rilis baru Google Chrome update ini membawa beberapa perbaikan, yang paling penting adalah peningkatan kecepatan berselamcar dan keamanan terhadap unduhan yang berbahaya.

google chrome update feb 2012

Mulai sekarang, saat kita mulai mengetik di kotak alamat ( Google lebih suka menyebutnya dengan omnibox), Chrome melakukan otokomplit url yang kelihatannya akan kita buka, dan segera melakukan prarender atas halaman yang akan kita buka. Hal itu membuat kita mendapatkan pengalaman berselancar yang lebih cepat.

Berkaitan dengan keamanan, Chrome akan sejauh mungkin menjaga keamanan komputer kita. Chrome akan melakukan pemeriksaan pada saat mengunduh berkas yang dapat dieksekusi (.exe). Berkas exe yang diunduh itu dicocokkan dengan daftar putih. Apabila Chrome tidak menemukan berkas itu di sana, Chrome akan melakukan pemeriksaan tambahan. Sebagai contoh, apabila kita mengunduh berkas dari situs yang menyimpan banyak berkas berbahaya, Chrome akan memberitahu kita.

google chrome update feb 2012 -

Peluncuran rilis baru Google Chrome versi 17.0.963.46 ini hanya berselang satu hari dari peluncuran Google Chrome untuk Android.

Google juga menjanjikan untuk memberikan pembaruan bagi Sistem Operasi Chrome pada waktu dekat ini. Pembaruan yang akan dikeluarkan termasuk perangkat lunak baru penyunting gambar dan portal aktivasi Verizon 3G yang diperkaya. Untuk hal yang kedua itu tentu tidak ada pengaruhnya buat kita di Indonesia apabila kita memakai Chrome Book.

Komentar

  1. Gugel krom emang okeeehhhh... eh aduh br ngeh kl ni barang ada versi apk nya. Donlot ahhh, belakangan dolpin mulai rese!

    BalasHapus
  2. Hemm...rupanya Google Chrome terus berbenah biar gak ketinggalan dengan browser-browser yang lain

    BalasHapus
  3. memang kang, saya sudah jatuh hati sampai saat ini sama chrome selain cepat, mudah tampilannya juga okeh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang chrome juga sudah jadi peramban utama lepiku

      Hapus
  4. asik maneh google chromium, versi opensource :-)

    BalasHapus
  5. saya sudah coba, memang lebih bagus & cepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu kemarin pakai flexinet, firefox ko oleh chrome

      Hapus
  6. wow
    makasih sharinge kang... jarang pake chrom jee..
    isih setia nang Mozila..

    Langsung praktek ahhh..

    BalasHapus

Posting Komentar