Detoks Dengan Makanan Organik

Pernah mendengar kata "detoks"? Nggak usah dibikin rumit, detoks adalah mengeluarkan racun. Yang Kang Kombor maksud di sini adalah mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Caranya macam-macam, ada yang melalui gurah atau minum obat untuk detoks. Nah, Kang Kombor sendiri pernah melakukan detoks dengan menggunakan makanan organik.

Jujur saja, makanan organik yang Kang Kombor maksud adalah produk MLM. Akan tetapi, Kang Kombor tidak akan jualan di sini. Kang Kombor hanya bermaksud menceritakan bahwa produk MLM yang Kang Kombor konsumsi ini mampu membuktikan klaimnya untuk melakukan detoksifikasi.

Pada awal 2010 Yu Kombor membelikan Melilea GreenField Organic untuk Kang Kombor. Waktu itu Kang Kombor skeptis dan bilang, "Ah... produk MLM!". Kang Kombor mulanya enggan mengkonsumsi. Akan tetapi, karena sayang juga produk udah dibeli dengan harga yang lumayan kok tidak dikonsumsi, Kang Kombor akhirnya mengkonsumsi juga Melilea GFO itu.

Kang Kombor nggak mau tanggung-tanggung, Kang Kombor langsung selama sepuluh hari tidak makan dan hanya mengkonsumsi GFO itu. Selesai 10 hari ternyata toksin tidak keluar. Kang Kombor tetap konsumsi GFO tetapi hanya pagi dan malam. Selang seminggu atau dua minggu (Kang Kombor lupa karena kejadiannya pada 2010 yang lalu), waktu buang air besar ada sesuatu benda seperti usus di kloset. Kang Kombor guyur saja benda itu. Besoknya, ada lagi benda seperti usus itu. Kali ini lebih panjang. Kang Kombor penasaran, benda itu Kang Kombor ambil dari kloset. Kang Kombor ingat, katanya toksin yang keluar dari tubuh setelah konsumsi Melilea GFO itu kenyal/keras seperti karet dan susah diputus. Kang Kombor buang rasa jijik dan tarik benda itu sekuat tenaga, ternyata tidak putus. Waktu itu Kang Kombor pun menyimpulkanbahwa itu toksin yang keluar dari tubuh Kang Kombor. Ternyata GFO tidak omong kosong.

Lihat gambar di bawah waktu Kang Kombor pegang toksin itu pada 19 Maret 2010 yang lalu.

Toksin yang keluar pada 19 Maret 2010
Tidak hanya dua kali itu toksin keluar dari tubuh Kang Kombor. Pada 8 Agustus 2010 dan 8 November 2010 juga ada toksin yang keluar. Gambarnya seperti di bawah ini.



Kang Kombor punya hipertensi, menderita wasir dan sering masuk angin. Sebelum toksin keluar dari tubuh Kang Kombor, tensi Kang Kombor sering tinggi. Wasir Kang Kombor juga sering infeksi. Kena pedas sedikit saja langsung infeksi. Apabila sedang infeksi, wasirnya bengkak dan sakitnya bukan kepalang. Alhamdulillaah, setelah toksin keluar, tensi Kang Kombor hampir tidak pernah tinggi. Tensi Kang Kombor bisa normal pada 120/80. Sebelumnya, pasti di atas 130 untuk sistolenya. Wasir Kang Kombor sampai saat ini juga tidak pernah infeksi lagi walaupun Kang Kombor makan pedas. Selain itu, daya tahan tubuh Kang Kombor menjadi lebih baik.

Kawan-Kawan, sekali lagi Kang Kombor sampaikan bahwa Kang Kombor tidak jualan. Kang Kombor hanya menceritakan pengalaman Kang Kombor setelah mengkonsumsi Melilea GFO. Banyak distributor MLM yang menggunakan testimoni dari brosur. Hahaha, mungkin mereka belum menggunakan sendiri produk yang mereka jual. Kang Kombor waktu itu bukan distributor tetapi justru sudah membuktikan  Melilea GreenField Organic yang terbukti memberikan manfaat bagi kesehatan Kang Kombor.

Yang mau tahu tentang Melilea GreenField Organic silakan baca sendiri di website Melilea Indonesia. Kang Kombor malas untuk menulis ulang, hehehe...

Oke deh, cukup ceritanya. Selamat berkarya di hari Jumat, 12 Oktober 2012 ini.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

6 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 13, 2012 8:57:00 PM

aku juga konsumsi GFO. tapi soalnya sehari-hari makan sayur kurangi gorengan toksinnya pendek dan tranparant. sesekali detox gak terlalu sering dan biasakan makan sehat

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Oktober 14, 2012 5:13:00 PM

aku detoks hanya sekali itu, tahun 2010...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Februari 13, 2013 2:34:00 PM

wh ampuh juga buat penderita seperti ini. nice info, regards :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, Maret 12, 2015 1:46:00 PM

jangan ragu lagi mengkonsumsi produk melilea . saya sudah 7 tahun konsumsi melilea, badan saya jadi segar bugar, tdk mudah capek, dan jarang sakit. Salam sukses

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Maret 18, 2015 11:29:00 AM

diet sehat alami www.dietmelilea.com

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 9:55:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan