Barcelona Ditahan, Juventus Kalah

Laga leg pertama babak delapan besar Liga Champions Eropa yang dipertandingkan dini hari tadi memberi hasil yang kurang memuaskan untuk Barcelona dan Juventus. Barcelona ditahan tuan rumah PSG dengan skor 2 – 2 sementara Juventus ditundukkan tuan rumah Bayern Muenchen dengan skor 0 – 2.

psg vs barcelona 040213

Di kandang ParC des Prince, pertandingan berjalan cukup alot. Barcelona membuka peluang kemenangan melalui gol Lionel Messi pada menit ke-38. Kedudukan unggul satu gol Barca terhadap PSG itu bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, PSG menyamakan kedudukan melalui gol kaki kiri Zlatan Ibrahimovic di menit ke-79 memanfaatkan bola yang memantul setelah mengenai mistar gawang Valdes.

Di menit ke-89, Xavi seperti akan menjadi pahlawan bagi Barcelona setelah tendangan penaltinya berhasil mengecoh Sirigu. Kedudukan PSG 1 – 2 Barca. Sayang, pada saat injury time, PSG kembali berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Blaise Matuidi. Tepisan tangan kanan Valdes atas tendangan keras Matuidi tersebut gagal mengusir bola keluar lapangan. Hasil akhir PSG 2 – 2 Barca.

bayern vs juventus 040213

Di Allianz Arena, Bayern yang menjadi tuan rumah tidak menyia-nyiakan kesempatan. Bayern berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2 – 0.

Bayern hanya membutuhkan waktu 30 detik untum membobol gawang Juventus. Pada serangan pertama Bayern, bola diarahkan ke sisi kanan, namun dihalau oleh Andrea Pirlo. Bola jatuh di kaki Bastian Schweinsteiger di luar kotak penalti, yang kemudian memberikan bola kepada Alaba yang berdiri di sisi kirinya. Alaba kemudian melepaskan tembakan kaki kiri, bola memantul tanah, dan akhirnya masuk tanpa bisa dijangkau Gianluigi Buffon.

Gol kedua Bayern dibuat oleh Thomas Mueller di menit ke-63. Gol berawal dari tendangan yang dilepaskan oleh Luis Gustavo di luar kotak penalti, namun Buffon masih bisa membloknya. Bola muntah kemudian jatuh di kaki Mandzukic dan bola dikirimkan kepada Thomas Mueller yang langsung menceploskan bola ke dalam gawang. 2-0.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:26:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan