Handphone Firefox Segera Meluncur di 9 Negara

handphone firefox

Setelah sebelumnya baru sebatas dipamerkan, handphone dengan sistem operasi Firefox akhirnya akan resmi diluncurkan ke pasaran. Sebagai langkah awal, baru 9 negara yang akan disambangi handphone 'si rubah api' itu.

Kesembilan negara yang akan mendapatkan ponsel firefox pertama itu antara lain Brazil, Kolombia, Hungaria, Meksiko, Montenegro, Polandia, Serbia, Spanyol, dan Venezuela.

Saat berbicara pada konferensi AllThingsD's Dive Into Mobile, CEO Mozilla Gary Kovacs menyatakan bahwa OS Firefox akan diprioritaskan untuk disebar ke negara-negara berkembang pada awal Juni 2013.

Sementara negara maju seperti Amerika Serikat menyusul pada awal tahun 2014 mendatang. Kenapa lama, Kovacs beralasan masih menunggu untuk melihat ekosistem platform firefox lebih hidup di Negeri Paman Sam. Demikian seperti dilansir Business Insider, Selasa (16/4/2013).

Sayang, Indonesia tidak masuk daftar dan belum jelas kapan handphone firefox itu akan masuk Indonesia.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:16:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan