Meninggalnya Ustad Jefri dan Ajal Kita


Pagi ini publik nusantara dikejutkan oleh berita duka meninggalnya Ustad Jefri Al-Buchori atau yang juga dikenal dengan nama panggilan Uje.

Lebih mengejutkan lagi, Uje meninggal karena kecelakaan. Sepeda motor besar Kawasaki ER-6N yang dikendarainya menabrak pohon di Bundaran Pondok Indah. Pada kiriman ini ada beberapa foto keadaan sepeda motor Ustad Jefri setelah menabrak pohon.







Kita semua berduka. Tidak menyangka Uje akan secepat itu menghadap Yang Maha Kuasa.

Soal ajal memang rahasia Sang Pencipta. Kita tidak tahu kapan ajal kita datang. Bisa saja, sebagai blogger, saya meninggal saat menulis sebuah kiriman. Bisa saja dan kita tidak tahu. Yang dapat kita lakukan adalah mempersiapkan kematian kita itu agar kita mati dengan husnul khotimah.

Mati bukanlah dosa. Hal yang terjadi sebelum mati, bisa saja penuh dosa. Misalnya begini, ada seseorang yang minum-minuman keras kemudian mengendarai mobil. Mobil yang dikendarainya menabrak gardu listrik dan dia pun mati. Matinya pemabuk itu tidak dosa, yang menjadi dosa adalah minum-minuman kerasnya.

Semoga kita mengambil peringatan atas kematian-kematian yang ada di sekeliling kita agar kita selalu beribadah dan beramal baik.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:13:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan