Download BBM untuk Android dan BBM untuk IOS

BBM Android/Detikinet

Siap-siaplah untuk download BBM Android dan BBM iOS. BBM untuk Android akan tersedia secara resmi di Google Play Store pada 21 September 2013. Sementara, BBM iOS akan siap di Apple Store mulai 22 September 2013.

BlackBerry lewat blog resminya mengumumkan bahwa pengguna handset Android sudah bisa men-download secara resmi di Google Play Store pada tanggal 21 September. Sementara untuk iOS akan meluncur di App Store 22 September.

 Dalam blog resmi Blackberry diungkapkan bahwa BBM akan tersedia untuk di-download secara gratis bagi pengguna Android yang berjalan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean pada pukul 7 pagi EDT di Play Store. Sedangkan BBM untuk iPhone versi iOS 6 dan iOS 7 akan hadir pada pukul 12 siang waktu setempat di App Store.

Dengan adanya pengumuman dari Blackberry itu berarti resmi sudah semua informasi mengenai kehadiran BBM lintas platform tersebut. 

Ayo, yang pakai Android dan iOS silakan unduh BBM Android dan BBM iOS. Yang pakai Blackberry tidak usah unduh apa pun.


Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

3 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, September 19, 2013 6:05:00 PM

mantaaap..
jadi gak sabar nih nunggunya.. :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, September 25, 2013 8:36:00 AM

menurut info resmi, karena ada aplikasi palsu, bbm untuk android dan ios ditunda oleh blackberry. atau... jangan-jangan jaringannya yang belum siap ya?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 2:48:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan