Mesin Pembuat Kopi untuk Pecinta Kopi - Membuat Kopi Hanya dengan Satu Sentuhan

Mesin pembuat kopi yang didambakan oleh semua pecinta kopi. Membuat kopi hanya dengan satu sentuhan.

Delonghi ESAM6900 Primadonna Exclusive Mesin Pembuat Kopi


Delonghi ESAM6900 Primadonna Exclusive Mesin Pembuat Kopi

Delonghi ESAM6900 Primadonna adalah mesin yang diidamkan semua orang. Cukup dengan satu sentuhan, Anda bisa membuat kopi, latte, cappucino hingga cokelat hangat. Temukan tekanan 15-bar pada biji kopi yang memastikan seluruh rasa dan aroma kopi dapat terambil. Dengan kontainer air sebesar 1.4 L dan kontainer biji kopi berkapasitas 14 cangkir, Anda dapat menyajikan kopi dengan cepat. Kini Anda tidak tak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan secangkir minuman favorit.

Pilih Sesuai Selera
Penggemar espresso atau kopi dalam gelas besar dapat menikmati kedua jenis kopi tersebut di sini. Atur komposisi bubuk kopi dan air layaknya membuat kopi dengan cara manual. Anda juga dapat menyesuaikan kekuatan rasa kopi, dari rasa kopi yang ekstra lembut hingga yang ekstra kuat dan membuat Anda terjaga sepanjang hari. Mesin kopi ini dilengkapi pula dengan fitur "Long Coffee" mengekstraksi biji atau bubuk kopi lebih lamban sehingga menghasilkan Long Coffee khas Amerika. Tersedia 13 pilihan tingkat kekasaran saat penggilingan biji kopi.

Auto Cappucino
Dengan sistem Auto Cappucino, Anda cukup menaruh gelas di bawah corong dan menekan tombol menu minuman yang Anda inginkan. Nikmati Cappuccino, Latte Macchiato, Caffelatte, Chocolate, Milk dan Long Coffee berkualitas tinggi hanya dalam sekejap. Anda juga dapat "menyimpan" formula kopi favorit Anda dengan memilih komposisi susu dan kopi favorit di memori mesin kopi Delonghi ESAM6900. Mesin dilengkapi kontainer cokelat dan susu yang terpisah yang menjaga agar susu tetap dingin untuk waktu lama.

Penyaringan Crema
​Delonghi ESAM04.320 ini memiliki filter crema khusus untuk membuat  kopi menjadi lebih lezat dan mempertahankan aroma lebih lama dari mesin lain. Espresso yang sempurnya terlihat dari crema - lapisan krim yang berada di atas espresso untuk menjaga temperatur dan rasa kopi. Semakin tebal crema yang dihasilkan, semakin baik kualitas espresso dan mesin yang menghasilkannya.

Water Reservoir Portabel
Banyak produk mesin cappuccino yang tidak memberikan pilihan wadah air yang portabel atau mudah dilepas. Padahal, dengan cara ini Anda bisa lebih mudah dalam mengisi air juga saat membersihkannya, tanpa repot. Mesin kopi ini dilengkapi dengan wadah air berkapasitas 1.4 L yang mudah dilepas.

Thermoblock
Dengan Thermoblock, air dingin akan melewati saluran yang terbuat dari logam yang dipanaskan. Metode pemanasan ini didesain untuk menciptakan konsistensi temperatur yang dibutuhkan untuk mencapai temperatur espresso yang konsisten dan optimal. Sistem thermoblock membuat mesin kopi siap digunakan hanya dalam 40 detik untuk menyiapkan 1 atau 2 gelas espresso dengan konsistensi uap yang sempurna.

Alarm Pengingat
Mesin pembuat kopi dari Delonghi ini sangat praktis untuk digunakan. Ia akan mengingatkan Anda saat kontainer biji dan tangki air perlu diisi serta saat untuk membersihkan kerak dari mesin kopi. Mesin ini juga dilengkapi fitur pembersih otomatis yang hanya membutuhkan waktu 30 menit. Kontainer (carafe) susu dalam perangkat Auto Cappucino sangat praktis digunakan karena kontainer dapat dibersihkan secara otomatis atau disimpan di kulkas saat tidak digunakan.

Beli online dari Lazada.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 2:55:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan