K-Touch Lotus II – 1.39 GB Ponsel Android Jelly Bean Quad Core Yang Laris Manis

Ponsel Android Quad Core Murah

K-Touch Lotus II – 1.39 GB adalah ponsel android Jelly Bean yang laris. Ponsel android dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB yang harganya hanya Rp1.399.000,- itu menjadi pilihan yang menarik buat mereka yang ingin merasakan ponsel android dengan prosesor berinti empat dengan harga yang terjangkau.

Smartphone quadcore murah K-Touch Lotus II - 1.39GB itu memiliki 2 slot GSM. Untuk keperluan berfoto-foto, ada kamera 5MPix di belakang dan kamera VGA di depan. Untuk keperluan penyimpanan atau storage, Kamu dapat menambahkan kartu memori microSD.

Display QHD 4.5"
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh QHD berukuran 4.5" beresolusi 960 x 540 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Menggunakan teknologi OGS (One Glass Solution) yang menggabungkan sensor sentuh dengan kaca pelindung sehingga membuat desain smartphone ini lebih tipis. Ditambah dengan kemampuan multitouch memberikan pengalaman yang intuitif ketika Anda mengoperasikan berbagai aplikasi. Anda tidak perlu khawatir layar akan tergores karena terlalu seru bermain games karena handphone ini telah dilapisi Asahi Glass (6H scratch resistant scale).

Kinerja Quad Core
Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Lotus II yaitu 4 G  ROM, memori internal 1.39 GB serta slot eksternal.

Dual Kamera
Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi VGA untuk self-portrait. Rekam juga berbagai momen favorit dengan resolusi HD 720p @ 30 fps memastikan rekaman yang berjalan mulus dan video yang jernih.

Dual GSM
K-Touch Lotus II telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama berjalan di jaringan HSDPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kemampuan Dual On ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Konektivitas
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan K-Touch Lotus II ini. Untuk berselancar di internet, Anda dapat menggunakan jalur HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini memiliki Bluetooth 3.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai.

Mengapa ponsel android K-Touch Lotus II itu menjadi produk laris? Silakan lihat spesifikasi lengkapnya.

SPESIFIKASI LENGKAP K-TOUCH LOTUS II - 1.39GB


Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 1:43:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan