Hasil MotoGP Qatar 2014 Rossi Runner Up

Valentino Rossi menunjukkan performa yang luar biasa di seri pembuka MotoGP 2014. Start dari posisi kesepulus, pebalap legendaris itu berhasil finish kedua di belakang Marc Marquez yang berhasil menjadi juara.

Nasib sial dialami Jorge Lorenzo yang harus keluar dari balapan di lap awal karena terjatuh pada saat memimpin balapan. Stefan Bradl yang menggantikan posisi pimpinan lomba juga jatuh dan tidak dapat melanjutkan balapan.

Rossi yang start dari posisi kesepuluh bisa merangsek ke posisi enam saat balapan dimulai dan segera merangsek ke depan. Rossi pun berhasil memimpin balapan beberapa putaran sampai Marc Marquez merebut kembali posisi pertama.

Pada dua putaran terakhir terjadi pertarungan seru antara Rossi dan Marquez. Kedua pebalap itu saling berebut posisi pertama. Namun, Rossi harus mengakui keunggulan Marquez yang akhirnya berhasil memenangi balapan malam di Sirkuit Losail Qatar.

Melengkapi podium juara adalah Dani Pedrosa yang harus bertarung dengan beberapa pebalap untuk mempertahankan posisinya.

Aleix Espargaro yang menunjukkan harapan pada saat latihan bebas dengan selalu menjadi pimpinan harus puas finish pada posisi keempat.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 1:08:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan