Nokia X Akan Diluncurkan di Indonesia Kamis 27 Maret 2014

Nokia X
Nokia X segera masuk ke Indonesia. Menurut informasi, Nokia sudah menyebar undangan kepada media untuk menghadiri peluncuran Nokia X pada 27 Maret 2014 di Jakarta.

Ponsel Android rasa Windows Phone itu ludes dalam hitungan menit saat diluncurkan di Negeri Tirai Bambu. Apakah di Indonesia Nokia X akan mendapat sambutan seperti di Tiongkok? Belum ada yang dapat memastikan.

Namun, kehadiran HP Nokia dengan sistem informasi Android itu tetap menarik perhatian publik. Pasar tentu penasaran dengan performa ponsel Nokia Android itu mengingat sebelumnya Nokia dikenal sebagai merek HP nomor satu di dunia. Tenggelamnya Nokia diakibatkan karena Nokia tidak mau mengadopsi Android.

Kini, saat Nokia menawarkan ponsel Android, pasar tentu penasaran untuk mencoba. Apalagi, ponsel Android Nokia itu dibandrol dengan harga yang tidak mahal.
Apakah Kamu juga penasaran dengan Android?

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 1:07:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan