Firefox 31.0 Sering Crashed

About Mozilla Firefox

Sejak kemunculannya, Mozilla Firefox menjadi peramban pilihan saya. Dulu – dulu sekali – Firefox adalah peramban yang ramping tetapi sangat dapat diandalkan. Seiring makin majunya dunia internet yang terus berkembang mulai dari Web 1.0, Web 2.0 dan sekarang Web 3.0, Firefox semakin gemuk. Update selalu dilakukan. Versi baru pun dirilis. Sayangnya, sejak Mozilla Firefox Versi 28, peramban berlambang Rubah Api itu mulai sering mengalami crashed.

Mozilla Firefox 28 sering crashed. Mozilla Firefox 29 sering crashed. Begitu pun dengan Mozilla Firefox 30. Saya pikir update terbaru ke Mozilla Firefox versi 31 akan mengatasi masalah crashed yang sering terjadi. Nyatanya tidak. Mozilla Firefox 31.0 yang saya pakai di Windows 7 selalu mengalami crashed setiap kali saya pakai. Crashed akan terjadi apabila saya membuka 3 atau lebih tab. Entah apa penyebabnya, saya kurang paham karena saya tidak memiliki ilmu dan pengetahuan tentang pengembangan peramban. Bisa dikatakan, saya hanya pengguna biasa yang hanya menggunakan Mozilla Firefox untuk berselancar di web.

Semoga Mozilla segera dapat mengatasi permasalahan tersebut karena terlalu seringnya Firefox mengalami crashed sudah sangat menjengkelkan. Saya mulai berpikir untuk mengganti peramban default saya ke peramban lain. Mungkin saja, ada ratusan ribu atau bahkan jutaan pengguna lain yang berpikiran sama dengan saya atau lebih parah, yaitu melakukan uninstall firefox.

Untuk yang punya solusi agar Fireofx tidak sering crashed boleh berbagi melalui form komentar di bawah. Saya tunggu.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 12:12:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan