Foto Apa Yang Ditutupi Google di Gedung Pertemuan Komplek Perdatam?

Google Street View Jakarta Gedung Pertemuan Perdatam

Google Street View Indonesia resmi diluncurkan oleh Google. Baru ada tiga kota yang sudah bisa dijelajahi yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Saya langsung mencoba Google Street View Indonesia itu. Yang saya pilih adalah wilayah Jakarta Selatan. Ada Apartemen Permata Hijau, Grand Futsal Kuningan, dan Gedung Pertemuan Komplk Perdatam yang sempat saya lihat-lihat.

Waktu melihat-lihat suasana Gedung Pertemuan Komplek Perdatam di Google Street View Indonesia itu saya melihat ada foto obyek yang disembunyikan oleh Google dengan cara ditutupi dengan lingkaran hitam.

Di dalam suasana itu ada seekor entog putih dan seekor kucing berwarna coklat kekuningan. Si kucing seperti sedang berjalan mendekati gambar obyek yang ditutupi itu.

Okelah, kita tidak tahu gambar apa itu yang ditutupi. Yang jelas, kita patut mengucapkan selamat datang kepada Google Street View Indonesia!

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 11:16:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan