Menikmati Malam di Pangkal Malioboro


Kota Yogyakarta tidak hanya asyik dinikmati di siang hari. Di malam hari pun ada sudut-sudut yang dapat dipergunakan untuk menikmati suasana malam di Kota Gudeg itu. Salah satunya di depan Stasiun Tugu, tepatnya di perlintasan kereta api yang memotong jalur Jl. Pangeran Mangkubumi - Jl. Malioboro.

Menikmati suasana malam di perlintasan kereta api di depan Stasiun Tugu memiliki keasyikan tersendiri. Apalagi di musim kemarau seperti ini. Pengunjung dapat sepuasnya menikmati pemandangan ke arah Jl. Malioboro dan juga kereta api - kereta api yang melintas.

Pada Minggu (5/10) malam kemarin, saya hanya sekitar 15 menit berada di depan pintu masuk Stasiun Tugu dan dapat menikmati dua buah kereta yang melintas, salah satunya adalah Kereta Api Kahuripan.

Setelah berpuas-puas di perlintasan kereta api, pengunjung juga dapat menikmati kopi joss yang berada di sisi utara pagar Stasiun Tugu. Mau menikmati lesehan Malioboro juga bisa. Atau, ngangkring di angkringan depan KR (Kedaulatan Rakyat) di Jl. Pangeran Mangkubumi.


Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 11:13:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan