Gimana Ini Link Detik Hot Pada Mati Nggak Bisa Diklik?

Kemarin saya iseng buka portal gosip milik Detik yaitu Detik Hot. Ternyata link ke artikel gosip di Detik Hot pada mati. Saya bukanya pakai Firefox. Lalu saya buka pakai Opera. Sama saja, link di Detik Hot pada mati.


Hari ini saya buka lagi Detik Hot. Eh, kebetulan ada kabar tentang Dian Sastro. Saya penasaran dan pengin baca. Eh, ternyata link di Detik Hot masih pada mati. Waduh! Gimana ini?

Saya minta teman saya untuk buka Detik Hot di laptopnya memakai Google Chrome. Ternyata sama hasilnya. Link Detik Hot pada mati. Saya nggak tahu apa pengalaman ini hanya kami saja yang menjumpai. Silakan lihat video di bawah ini untuk mengetahui bagaimana matinya link di Detik Hot yang saya alami itu.


Detik.com, Detikinet pada normal semua. Apa ada script di Detik Hot yang tidak berfungsi? Soal itu tentu hanya para pengelola portal Detik Hot yang tahu.

Apakah Kawan-Kawan mengalami hal yang sama?
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 11:09:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan