Kado Unik Kulkas Mini & AC Mini

Untuk berkesan, hadiah tidak harus mahal. Sesuatu yang unik pun bisa menjadi hadiah yang mengesankan. Hadiah unik atau kado unik meninggalkan kesan tersendiri karena keunikan dari barang yang dijadikan kado, bukan dari harganya. Apalagi kalau selain unik, kado itu juga menarik dan fungsional, kesan yang ditinggalkan akan lebih terpatri.

Banyak barang unik yang bisa dijadikan kado unik atau hadiah unik menarik. Segala sesuatu yang unik dan menarik pada dasarnya dapat dijadikan kado unik menarik. Saya akan memberikan beberapa contoh kado unik menarik yang dapat dijadikan hadiah unik menarik pada kesempatan apa pun.

Kado unik menarik kulkas mini USB

Kulkas mini ini dapat digunakan untuk memanaskan atau mendinginkan minuman. Panas atau dingin dihasilkan dari Elemen Peltier di bagian bawah. Elemen itu mengalirkan arus listrik ke sebuah lempengan plat berbahan khusus, sehingga bisa menyerap panas dari satu sisi dan dilepas ke sisi lainnya, sisi yang panas diserap menjadi sangat dingin dan sebaliknya sehingga alat itu bisa Panas/dingin.

Daya yang dipakai untuk memanaskan atau mendinginkan didapatkan dari listrik yang dialirkan melalui kabel USB. Untuk laptop/computer tidak disarankan menggunakan port USB dari ekstender tetapi langsung dari port USB yang terdapat pada laptop/computer. Untuk listrik AC di rumah diperlukan adaptor khusus sedangkan untuk mobil, bisa diambilkan listrik dari mobil dengan memakai USB-Car adapter.
kado unik kulkas mini merah
kado unik kulkas mini hitam
kado unik kulkas mini
Kado unik AC mini aromaterapi USB

Kado unik ini bisa berfungsi sebagai AC untuk menyalurkan hawa sejuk kepada tubuh kita. Cocok untuk menemani kita saat bekerja dengan computer/laptop di saat udara sedang panas dan ruangan tempat kita berada tidak ber-AC. Di antara AC mini itu ada yang bisa dipakai untuk aromaterapi. Udara sejuk yang dialirkan ada yang berasal dari air yang ditempatkan di wadah khusus di dalam AC mini itu dan ada pula yang dihasilkan dari kain basah yang diletakkan di dalamnya.
AC mini aromaterapi
AC mini aromaterapi
AC mini aromaterapi
AC mini aromaterapi
AC mini dengan baterai
AC mini dengan baterai

Bagaimana, menurut Kawan-Kawan barang-barang di atas unik atau tidak apabila dijadikan kado?
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 10:53:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan