4 Video Kereta Api Gajah Wong

Kereta Api Gajah Wong adalah kereta api jarak jauh kelas ekonomi yang memiliki relasi Stasiun Pasar Senen Jakarta - Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. Sebagai komuter Jakarta - Jogja, saya sering menggunakan layanan Kereta Api Gajah Wong untuk berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta. Sedangkan untuk pulang ke Jogja saya sering berganti antara Kereta Api Senja Utama Yogyakarta dan Kereta Api Bogowonto.

Kereta Api Gajah Wong menggunakan gerbong atau kereta produksi PT. INKA. Keretanya lumayan bagus menurut saya. Kereta Api Gajah Wong sudah dilengkapi dengan AC pendingin yang didesain sejak awal sebagai fasiltas keretanya, tidak seperti kereta api kelas bisnis seperti Senja Utama Yogyakarta dan Senja Utama Solo yang memakai AC Split untuk mendinginkan ruang dalam kereta.

Secara umum naik Kereta Api Gajah Wong saya nilai lumayan walaupun jarak antara bangku yang berhadapan saya nilai terlalu sempit sehingga kaki agak kurang leluasa untuk diluruskan saat duduk. Untuk perjalanan pagi tidak terlalu masalah tetapi untuk perjalanan malam terasa kurang nyamannya karena umumnya penumpang kereta malam pada tidur di dalam kereta.

kereta api gajah wong memasuki stasiun tugu yogyakarta

Berikut beberapa video Kereta Api Gajah Wong yang pernah saya ambil sebelum masuk kereta.






Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 10:30:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan