Menunggu Asus Zenfone 2 Masuk Indonesia

Kabar mengenai smartphone Android ASUS Zenfone 2 yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga jual yang terjangkau sudah menyebar sejak beberapa bulan yang lalu. Dilihat dari spesifikasi ASUS Zenfone 2, smartphone ASUS yang akan memakai prosesor intel itu memang kelihatan menggiurkan. Selain memiliki versi RAM 2GB dan 4GB, handphone Android ASUS itu akan memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Selain itu, ruang penyimpanan masih dapat ditingkatkan lagi dengan kartu memori berjenis microSD sampai dengan 64 GB. Untuk kamera, ASUS Zenfone 2 dibekali dengan kamera 13 MPix dan 5 Mpix. Layarnya menggunakan IPS capacitive touch screen 5" dengan resolusi 1080 x 1290 pixel dengan kerapatan 430 ppi dan sudah dilindungi dengan corning Gorilla Glass 3. ASUS Zenfone 2 pun sudah mendukung 4G LTE category 4. Sebuah tawaran spesifikasi yang menggiurkan bukan?

Kapan ASUS Zenfone 2 Akan Masuk Indoesia?

Dari informasi yang Kang Kombor cari di internet, ASUS Zenfone 2 akan masuk ke Indonesia pada Hari Kartini 2015 alias pada 21 April 2015. Akan tetapi, Regional Director South East Asia Asus Rex Lee belum dapat memastikan tanggal peluncurannya.

Sabar saja, 21 April 2015 tinggal 3 minggu lagi.

ASUS Zenfone 2
ASUS Zenfone 2/Engadget


Berapa Harga ASUS Zenfone 2 di Indonesia?


Di Taiwan, ASUS Zenfone 2 RAM 2GB diberi harga US $221 atau sekitar Rp2,8juta dan ASUS Zenfone 2 RAM 4GB dihargai US $285 atau sekitar Rp3,7juta. Rex Lee mengatakan kemungkinan di Indonesia harga ASUS Zenfone 2 akan sedikit berada di atas harga Taiwan tersebut.

Nampaknya, ASUS Zenfone 2 akan menjadi favorit baru di Indonesia setelah sebelumnya pasar sempat memberi sambutan yang hangat pada smartphone Xiaomi. Lagipula, apabila dibandingkan dengan OnePlus One dan MI4 yang tidak memiliki slot kartu memori eksternal, ASUS Zenfone 2 masih menawarkan keberadaan slot kartu memori berjenis microSD.

Jadi tidak sabar untuk menanti kehadiran ASUS Zenfone 2 di Indonesia untuk membuktikan apakah harganya semanis yang diiming-imingkan.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 10:14:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan