Game of Thrones Season 5 Bocor di Internet Sehari Sebelum Premiere

Film seri yang sangat terkenal di HBO, Game of Thrones Season 5 sudah bocor di internet dan didistribusikan melalui torrents. Kebocoran itu meliputi 4 episode pertama Game of Thrones Season 5, hanya sehari menjelang premierre oleh HBO.

TorrentFreak.com menyampaikan kemungkinan seri Game of Thrones yang bocor itu adalah episode yang diberikan kepada para kritikus film untuk ditinjau. Hanya dalam waktu 3 jam saja, episode Game of Thrones Season 5 yang bocor itu telah diunduh lebih dari 100.000 kali. Diperkirakan, dalam sehari ini jumlah doenload akan mencapai sejuta kali.



HBO mendapatkan kebocoran itu karena berusaha sangat keras untuk mengurangi agar kebocoran film-film dapat diminimalisir. HBO ingin memastikan bahwa premiere Game of Thrones Season 5 dapat dilakukan secara serentak di 170 negara. Akan tetapi, para pembajak telah merusak rencana ekslusif itu dengan mendistribusikan empat episode pertama Game of Thrones Season 5 secara luas ke seluruh dunia.

Video yang beredar di internet itu memiliki kualitas standard definition (SD).
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 10:12:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan