ACER One 10 Notebook dan Tablet dalam Satu Perangkat

Pilih mana membawa Notebook dan Tablet secara bersamaan atau cukup membawa sebuah perangkat yang memiliki fungsi sebagai Notebook dan Tablet sekaligus?

Notebook konvensional memiliki fleksibilitas yang terbatas sehingga cukup sulit dipakai oleh Kamu yang memiliki mobilitas tinggi atau sering bekerja di lapangan. Sering dijumpai tablet dijadikan alternatif perangkat pengganti Notebook saat bekerja di lapangan. Namun sayangnya tidak semua fungsi Notebook bisa digantikan Tablet. Sehingga mau tidak mau Kamu harus membawa Notebook dan Tablet sekaligus. Nggak praktis dan memberat-beratkan ransel saja. Kini Kamu nggak perlu repot lagi mengeluarkan dana lebih banyak untuk beli Notebook dan Tablet karena sudah ada produk yang membawa keunggulan notebook dan tablet pada satu produk, yaitu ACER One 10. ACER One 10 menjanjikan kemudahan dan fleksibilitas bagi Kamu dalam bekerja atau bermain melalui satu perangkat Notebook yang dapat diubah menjadi Tablet. Layar Notebook dapat dilepas dari Keyboard sehingga Kamu dapat merasakan kemudahan bekerja dengan Tablet. ACER One 10 dapat digunakan dalam 4 mode penggunaan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Notebook Dengan 4 Mode Penggunaan yang Fleksibel

ACER One 10 memiliki 4 mode pemakaian yang bisa Kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Cara beralih mode sangat mudah, cukup lepaskan layar dari Keyboard untuk mengatur mode pemakaian yang Kamu inginkan. ACER One 10 menggunakan sistem pemasangan Smart Magnet yang membuatnya dapat dilepas-pasang dengan mudah. Sistem Smart Magnet adalah metode penguncian yang menggunakan magnet sehingga tidak memiliki moving part atau switch pada bagian sambungan layar dan Keyboard. Keuntungan sistem Smart Magnet ini membuat bagian yang sering dilepas-pasang tidak cepat aus. Magnet penyambung ACER One 10 terbuat dari bahan baja yang kuat dan tahan lama.

ACER One 10 dapat dipakai dalam 4 mode pemakaian: Notebook Mode, Tablet Mode, Tent Mode, dan Display Mode. Notebook Mode memungkinkan Kamu untuk bekerja lebih mudah dengan gaya penggunaan Notebook konvensional. Posisi Keyboard yang presisi membuat Kamu lebih nyaman saat mengetik. Mode ini cocok untuk Kamu yang hobi menulis atau mengetik untuk Blog pribadi, tugas kuliah, atau pekerjaan. Layar dapat dilepas dari Keyboard untuk mengubah Notebook ke dalam Mode Tablet. Mode ini membuat Kamu dapat lebih leluasa bermain game, browsing, membaca artikel, berinteraksi di Social Media, atau sekedar membalas chat atau email. Tent Mode adalah mode penggunaan yang direkomendasikan saat Kamu membutuhkan hiburan dan mengusir rasa jenuh. Tent Mode cocok digunakan saat menonton film atau dijadikan alat bantu untuk melihat resep saat memasak. Terakhir adalah Display Mode, mode yang sangat pas digunakan saat presentasi di depan rekan kerja, klien, atau teman-teman.

Prosessor Intel Baytrail Quad Core + HDD 500 GB

Apapun kebutuhan Kamu mulai dari bekerja hingga bermain, ACER One 10 bisa melakukan semuanya dengan lebih cepat dan mulus tanpa lag. ACER One 10 ditenagai Prosessor Intel® Atom™ Z3735F  dengan kecepatan 1.33 GHz (up to 1.83 GHz). Prosessor berotak empat ini memungkinkan Kamu untuk bekerja secara multi-tasking. Prosessor Intel® Atom™ ini terintegrasi dengan Intel® HD Graphics yang dapat memuluskan grafis pada layar. Prosessor ini juga sudah mengusung teknologi terbaru dari Intel sehingga memiliki performa jauh lebih kencang dan hemat daya. Buktinya, ACER One 10 dapat dengan mudah menjalankan game terbaru seperti Pro Evolution Soccer 2015 dengan baik.

ACER One 10 didukung memori internal sebesar 32 GB eMMC pada layar dan 500 GB pada Keyboard. Memori internal pada Keyboard berfungsi sebagai Harddisk eksternal. Saat Kamu menggunakan ACER One 10 dalam Notebook Mode, Kamu bisa mengakses dan menyimpan file pada kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Bila Kamu memakai Notebook dalam mode Tablet, maka secara otomatis Kamu bisa memakai kapasitas memori internal pada layar sebesar 32 GB. Notebook ini akan memberikan peringatan untuk menyimpan file yang sedang dikerjakan saat Kamu ingin melepas layar dari Keyboard. ACER One 10 menyediakan slot MicroSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanan pada memori internal layar.

Sistem Operasi: Windows 8.1 with Bing

ACER One 10 bekerja dengan sistem operasi Windows 8.1 with Bing yang semakin memudahkan Kamu untuk bekerja atau bermain. Windows 8.1 memiliki berbagai koleksi fitur dan aplikasi ter-update untuk mendukung aktivitasmu yang fleksibel. Sistem operasi ini sudah didukung Search Engine Bing dan Office 365 berbasis Cloud sehingga memudahkan Kamu untuk bekerja dari mana saja. Windows 8.1 merupakan sistem operasi terbaru dari Microsoft yang memiliki keunggulan navigasi yang mudah dan disesuaikan untuk perangkat berlayar sentuh, tingkat kemanan yang tinggi, dan kemudahan mengkustomisasi start screen sesuai keinginanmu. Office 365 terdiri dari berbagai aplikasi pengolah dokumen seperti: Word, Excel, Power Point, dan Outlook. Office 365 ini bekerja dengan berbasis Cloud. Teknologi Cloud membuat Kamu tidak perlu khawatir kehilangan atau ketinggalan data penting karena semua data disimpan dalam penyimpanan online. File yang Anda simpan juga dapat dibagikan ke teman-teman atau rekan kerjamu. Selain itu, Windows 8.1 didukung dengan Bing Search Engine yang memudahkan Kamu untuk mencari alamat website, gambar, berita, hingga profil jejaring sosial yang berkaitan dengan kata kunci yang Kamu cari.

Fitur Lainnya dari ACER One 10

ACER One 10 memiliki layar sentuh dengan ukuran 10.1 inch. Layar ini dapat menampilkan gambar dengan resolusi HD (1280 x 800 pixels). Kapasitas RAM sebesar 2 GB dan dukungan Intel® HD Graphics membuat tampilan grafis pada layar berjalan mulus tanpa lag. ACER One 10 memiliki dua buah kamera. Pada bagian muka terdapat kamera 0.3 Megapixel dan pada bagian belakang ACER menyematkan kamera bekekuatan 2 Megapixel. ACER One 10 menyediakan konektivitas yang cukup lengkap, di antaranya: Bluetooth 4.0. USB 2.0, USB On The Go, Micro USB, dan Micro HDMI. Notebook ini memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh. Uniknya, baterai Notebook ini dapat diisi ulang dengan Charger Smartphone atau Powerbank dengan output 2A.

 

 

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 9:29:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan