Lenovo A7000 Special Edition Exclusive Launch 15-9-2015, Daftar Sekarang!

Sebelumnya saya pernah menulis tentang flash sale Lenovo A7000. Untuk yang belum dapat, akan ada penjualan Lenovo A7000 Special Edition pada Selasa, 15 September 2015. Daftar sekarang supaya tidak ketinggalan.

Lenovo A7000 Special Edition Exclusive Launch

vibrant visuals

Dilengkapi dengan layar berukuran 5.5 inci (13.97cm) Full HD, semua gambar akan hidup dalam 2 juta pixel. Dengan display IPS 401 ppi OGS, anda akan bisa melihat gambar dalam warna sebenarnya dan detail terbaik, dari semua sudut. Pada saat anda memutar film favorit anda, anda akan merasakannya di tulang anda.

surround sound

Bersiaplah untuk merasakan audio yang menakjubkan dan dinamik dengan Dolby Atmos. Saat anda memakai headset anda, suara akan segera mengalir tidak hanya di sekitar anda tetapi juga diatas anda, membuat anda merasakan pengalaman seperti menonton di teater yang menakjubkan. Hal tersebut adalah kelebihannya dari segi entertainment.

lightning speed

Dilengkapi dengan prosesor canggih 64-bit 1.7GHz Octa Core membuat Lenovo A7000 Special Edition ini lebih agresif dari smartphone lain. 8-ARM Cortex A-53 prosesor yang juga diduetkan dengan RAM 2GB DDR3 membuat smartphone ini bereaksi dengan kecepatan cahaya, dapat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain dalam hitungan millisecond, dan juga bisa menjalankan dengan lancar bahkan games yang memiliki grafik 3D yang tinggi.

massive space

Dengan kapasitas penyimpanan 16GB, smartphone ini memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan semua aplikasi anda, dan juga musik serta video. Berpikiran lebih ambisius? Tambahkan ekstra memori 32GB dengan microSD dan anda juga akan bisa menyimpan game 3D yang berat, music-musik terkini dan juga seluruh episode acara TV favorit anda.

stunning shots

Kamera belakang 13MP dengan Dual-led flash dapat menangkap momen favorit anda dengan tepat, pada saat siang hari atau dalam kondisi sedikit cahaya. Juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP, bersama dengan fitur beautification untuk memastikan seluruh selfie yang anda lakukan memberikan hasil yang bagus.

long lasting battery

Dengan Baterai 3000mAh, anda dapat berbicara tanpa berhenti selama 36 jam. Anda juga dapat bermain game, menonton film trilogi dari awal sampai akhir ataupun tetap terhubung dalam social media, walaupun anda jauh dari charger.
reliable connectivity

Nyalakan 4G anda dan tonton video online tanpa harus menunggu. Nyalakan Bluetooth dan bagikan foto terbaru anda ke teman-teman anda. Gunakan 2 kartu SIM anda untuk berbicara dengan sahabat dan keluarga anda. Dengan Lenovo A7000 Special Edition, anda akan bisa terhubung dengan dunia 24/7.

Essential Sensors

lenovo a7000 essential sensors

Komentar

Posting Komentar