Apartemen Harga Miring, Pinggir Ibukota



Anggapan bahwa sebuah apartemen terkenal dengan harganya yang mahal tentu wajar saja karena memang pada awal muncul ketika itu, sebuah apartemen harganya cukup melangit. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah sedikitnya jumlah apartemen di saat itu. Jumlah apartemen di Indonesia waktu itu masih dihitung jari sehingga apartemen dikenal sebagai hunian mewah, barang langka dan masih tergolong sebagai kebutuhan tersier di Indonesia ini. Namun, seiring perkembangan zaman, pertumbuhan unit apartemen semakin tinggi dan membuat keeksklusifan apartemen kini lambat laun mulai memudar. Dan tentunya ini juga berpengaruh pada pertumbuhan harga dari apartemen itu sendiri yang lambat laun juga menjadi lebih stabil. Banyaknya apartemen yang tumbuh dan berkembang di Indonesia membuat persaingan menjadi semakin ketat dan salah satu cara mengatasinya adalah dengan menjual sebuah unit apartemen dengan harga yang tidak terlalu mahal. Persaingan antar para pengembang pun semakin sengit dengan semakin murahnya harga apartemen di pasaran dan tentu pihak pembelilah yang kembali diuntungkan dalam kondisi seperti ini.
Bahkan kini apartemen sudah mulai tumbuh di pinggir kota jakarta, harga yang menjadi salah satu sorotan ini membuat para pengembang  harus memilih lahan produksi yang lebih murah supaya tidak membuat beban yang semakin tinggi dalam bisnisnya ini. Pinggiran kota jakarta dipilih oleh sebagian besar pengembang untuk membangun apartemen harga miring disana. Dengan adanya apartemen ini tentu diharapkan akan semakin banyak mendatangkan pembeli karena harga yang lumayan miring tersebut. apartemen harga miring di pinggiran kota Jakarta merupakan salah satu solusi aktif untuk memenuhi kebutuhan akan rumah hunian di ibukota Jakarta misalnya yang sudah sangat tergolong padat penduduk ditambah terbatasnya lahan yang tersedia tersebut. Apartemen harga miring tersebut biasanya dijual di kisaran harga dua ratus jutaan saja dan bisa juga didapatkan dengan cara membeli kredit. Bagi anda yang tengah mencari sebuah apartemen dengan harga yang miring tentu ada perlunya ada menyisir terlebih dahulu pinggiran kota Jakarta karena akan kalian temukan banyak di sana.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan