Misteri Di Balik Tidak Dikeluarkannya OnePlus 4

OnePlus - AndroidPIT

Setelah mengeluarkan OnePlus 3, pabrikan ponsel pintar asal China, OnePlus, kembali akan mengeluarkan ponsel pintar android baru. Akan tetapi, alih-alih mengeluarkan OnePlus 4, justru OnePlus akan mengeluarkan OnePlus 5. OnePlus tidak mengeluarkan OnePlus 4. Ada misteri di balik tidak dikeluarkannya OnePlus 4 itu. Ingin tahu misterinya? Silakan baca terus kiriman ini.


Gedung Pencakar Langit China Tidak Memiliki Lantai 4

Kalau Kawan-Kawan masuk ke gedung pencakar langit milik perusahaan China, Kawan-Kawan tidak akan pernah mendapatkan lantai bernomor 4. Setelah Lantai 3, akan langsung ke Lantai 5 atau nomor lain. Yang jelas, Lantai 4 secara penomoran lantai tidak akan pernah ditemui.

Tidak adanya Lantai 4 pada gedung-gedung pencakar langit milik perusahaan China itu karena kepercayaan China. Dalam Bahasa China, pelafalan angka empat sangat dekat dengan kata lain yang berarti kematian. Karenanya, angak empat sering disamakan dengan kematian. Dus, angka empat tidak akan pernah ditemui pada gedung pencakar langit milik perusahaan China. Semua angka yang memiliki unsur angka empat seperti 14, 24, 34, dst tidak akan pernah dipakai untuk nomor lantai. Bahkan untuk penomoran kamar di hotel pun tidak dipakai.

Kepercayaan China dengan angka empat itu sama dengan kepercayaan Barat pada angka 13. Menurut kepercayaan Barat, angka 13 itu identik dengan kesialan. Di Indonesia, uniknya, banyak gedung milik perusahaan China yang tidak memakai nomor lantai 4 dan 13. Jadi, setelah lantai 12 akan langsung ke lantai 15 penomorannya.

OnePlus 4 Tidak Ada Karena Kepercayaan Yang Sama

OnePlus tidak mengeluarkan OnePlus 4 tetapi langsung mengeluarkan OnePlus 5 karena kepercayaan yang sama akan angka 4 yang identik dengan kematian itu. Mungkin terdengar aneh, sebuah perusahaan teknologi yang super canggih masih percaya dengan tahayul seperti itu. Akan tetapi, itu lah faktanya.

Silakan baca kiriman di AndroidPit ini yang menyebutkan alasan OnePlus tidak mengeluarkan OnePlus 4 sebagai referensi apabila Kawan-Kawan masih ragu.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Desember 21, 2016 6:59:00 PM


HOT PROMO : TOGEL ONLINE TERPERCAYA
▶ Bonus New Member 10Rb dengan syarat Minimal Deposit 50rb
▶ BONUS Setiap DEPOSIT 2%
▶ Referal Terbesar : 2% !! Seumur Hidup
▶ Discount terbesar dari 29% – 66%
▶ Roda Keberuntungan ( Bonus Spin dari Total Betting ) NEW

▶ Pin BBM : D1A279B6/7B83E334(Full)
▶ Skype : Poin.4D
▶ WhatsApp : +85598291698
▶ Wechat : +85598291698
▶ Line : +85598291698
poin.com

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan