Minggu, November 26, 2017

Cara Mudah Menarik Teks Lengkap dari Suatu RSS Feed

Cara Mudah Menarik Teks Lengkap dari Suatu RSS Feed

Banyak RSS Feed atau pengumpan RSS yang diatur untuk hanya bisa dibaca berupa ringkasannya saja sehingga untuk membaca teks lengkap dari item pengumpan RSS itu kita harus membuka tautan dari item pengumpan RSS itu. Pengumpan RSS yang diatur tidak menampilkan isi pengumpan secara lengkap itu membuat para pelanggan pengumpan RSS merasa tidak praktis karena alih-alih diberi keleluasaan untuk membaca teks lengkap dari pengumpan, pelanggan masih harus dipaksa untuk membuka link ke item yang diumpankan itu. Untungnya ada webtool yang bisa dipakai untuk menarik atau mengekstrak teks lengkap dari suatu pengumpan RSS yang bisa kita pakai untuk menarik isi lengkap dari suatu pengumpan RSS.


Kawan-kawan dapat memakai webtool Full Text RSS Feed Grabber untuk mengekstrak teks lengkap dari suatu pengumpan RSS yang ingin Kawan-Kawan tarik isi lengkap teksnya.


Cara untuk menggunakan webtool itu pun sangat mudah. Kang Kombor sudah membuatkan panduannya dan mengunggah ke YouTube. Silakan Kawan-Kawan saksikan video panduan cara mudah menarik teks lengkap dari suatu pengumpan RSS di bawah ini:



For English version of how to easily extract full text from any RSS feed, watch the video below:


Related Posts

Cara Mudah Menarik Teks Lengkap dari Suatu RSS Feed
4/ 5
Oleh