Sekarang Tampilan Nama Twitter Bisa 50 Karakter

Menyusul jumlah karakter cuitan Twitter yang baru saja ditambah dari 140 karakter menjadi 280 karakter, Twitter telah menambah jumlah karakter untuk nama tampilan Twitter.

Nama tampilan Twitter yang tadinya dibatasi hanya 20 karakter sekarang sudah ditambah menjadi 50 karakter.


Penambahan jumlah karakter untuk tampilan nama di Twitter itu akan berguna untuk pengguna yang memiliki bahasa di mana nama orang memang aslinya panjang. Akan tetapi, ditengarai penambahan jumlah karakter itu akan dipakai untuk menyisipkan emoji atau mereka yang suka mengganti nama tampilan.

Tidak sedikit pengguna Twitter yang sering mengganti nama tampilan. Terkadang nama tampilan dipergunakan sebagai ekspresi atau penyampai pesan. Bahkan, bisa juga dipakai sebagai bagian dari suatu kampanye.

Apakah pelonggaran batasan jumlah karakter dalam cuitan dan nama tampilan itu bagian dari usaha Twitter untuk menarik pengguna baru? Entahlah.

Lalu apakah Kawan-Kawan juga akan memanfaatkan batasan jumlah karakter dalam nama tampilan sebanyak 50 karakter itu untuk menambah emoji atau sering mengganti nama tampilan?

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan