Jumat, Desember 15, 2017

Firefox Focus Peramban Mobile Penuh Privasi

Butuh privasi lebih saat berselancar di Internet? Butuh berselancar seperti tidak ada satu pun orang yang melihat? Kamu tidak ingin dilacak saat berselancar dan sesudah berselancar? Kalau iya, Kamu butuh Firefox Focus, peramban privasi.


firefox focus


Firefox Focus adalah peramban mobil yang menempatkan privasi penggunanya sebagai prioritas. Peramban yang tersedia untuk Android dan iOS ini memiliki fungsi privasi otomatis.


Pada pembaruan terakhir yang dilakukan pada 13 Desember 2017, Firefox Focus secara otomatis memblok para pelacak daring yang lumayan banyak. Pemblokiran otomatis itu dimulai sejak peramban diluncurkan sampai Kamu menutupnya. Penghapusan history, passwords dan cookies juga mudah sehingga Kamu tidak diikuti sesuatu seperti iklan yang tidak Kamu ingini.


‘Berselancar penuh privasi’ pada peramban lain tidak komprehensif dan tidak mudah dipakai. Firefox Focus memberikan privasi yang lebih secara gratis, selalu nyala dan selalu berpihak pada pengguna.


Selain memiliki privasi otomatis berupa pemblokiran para pelacak daring dan kemudahan untuk menghapus history -- yang berarti tidak ada password, tidak ada cookies, tidak ada pelacak – Firefox Focus juga membuat Kamu berselancar lebih cepat karena dengan dibuangnya pelacak dan iklan, data halaman web akan lebih sedikit dan bisa dimuat lebih cepat.


Kamu bisa download Firefox Focus untuk Android dan iOS.

Related Posts

Firefox Focus Peramban Mobile Penuh Privasi
4/ 5
Oleh