Paket Presentasi Manajemen Yang Luar Biasa

Sampeyan seorang manajer yang harus selalu siap untuk melakukan presentasi baik di hadapan klien, atasan atau anak buah? Pengalaman pribadi Kang Kombor selama ini, menyiapkan bahan presentasi itu gampang-gampang susah. Presentasi yang paling mudah disiapkan adalah presentasi laporan karena semua bahannya sudah tersedia di dalam laporan yang kita buat. Presentasi yang cukup membuat kita kesulitan dalam menyiapkan bahannya adalah presentasi yang berkaitan dengan strategi pemasaran, update pengetahuan manajemen terbaru dan pelatihan karyawan baik coaching maupun training.

Dalam menyiapkan presentasi-presentasi seperti itu, kita harus selalu up to date dengan perkembangan ilmu manajemen, isu maupun teknik-teknik manajerial terbaru. Syukur apabila kita berlangganan jurnal manajemen atau majalah manajemen/bisnis sehingga kita dapat mencari bahan-bahan presentasi di sana. Namun, apabila tidak, kita tentu harus mencari bahan-bahan tersebut. Yang tercepat tentu saja mencarinya di internet.

Bicara internet dan presentasi, ada sebuah situs menarik yang berhubungan dengan presentasi. Namanya Raja Presentasi. Situs ini menawarkan bahan-bahan presentasi yang sangat bagus di bidang manajemen. Ada tiga seri utama di sana, yaitu:
  • Seri Manajemen Pemasaran/Strategi
  • Seri Management Skills
  • Seri Manajemen SDM
Masing-masing seri memiliki sepuluh bahan presentasi yang menarik dengan topik presentasi yang menarik dan sangat dibutuhkan oleh mereka yang berada di posisi manajerial. Bahkan, Kang Kombor berpendapat, seri presentasi tersebut wajib dimiliki oleh para staf yang ingin mengembangkan keterampilan dan pengetahuan manajerialnya.


Raja Presentasi tidak menjual presentasi dalam karung. Maksud Kang Kombor, Raja Presentasi tidak menjual bahan presentasi dalam bentuk gambar dus paket presentasi seperti yang biasa dijual oleh situs-situs ebook. Sebaliknya, Raja Presentasi memberikan preview kepada kita pada setiap presentasi yang ditawarkannya. Kita dapat membuka-buka preview file presentasi yang ada sebelum memutuskan untuk memilikinya.


Semua bahan presentasi yang ditawarkan oleh Raja Presentasi disajikan dalam format Power Point Presentation sehingga kita langsung dapat memakainya atau memodifikasinya sesuai keperluan kita. Raja Presentasi tidak memberikan file presentasi dalam bentuk PDF. Hal ini tentu saja luar biasa. Kang Kombor angkat topi pada pengelola situs ini karena dapat menularkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang manajemen dengan cara yang mudah.

Apakah gratis?

Tidak. Setiap seri yang berisi sepuluh file presentasi dapat kita miliki dengan harga yang sangat murah. Hanya Rp50.000,-. Bayangkan, setiap file presentasi di sana ditawarkan kepada kita hanya dengan Rp5.000,- saja! Kang Kombor sekali lagi mengangkat topi pada pengelola Raja Presentasi.com. Secara keseluruhan, hanya dengan Rp150.000,- kita dapat memiliki 30 file presentasi yang sangat bermanfaat bagi kita.

Sampeyan tidak percaya? Silakan kunjungi sendiri Raja Presentasi.

Komentar

Posting Komentar