Get Paid to Comment – Dapat Uang dari Berkomentar

Get paid to blog sudah sangat terkenal. Hampir semua pencari duit di internet mengetahui cara bikin duit di internet yang juga dikenal dengan PTR atau paid to review itu. Akan tetapi, apakah semua sudah mengenal get paid to comment? Dibayar untuk meninggalkan komentar?

Get paid to comment sudah ada sejak lama. Saat Bisnis Online Sambilan mengusut tema ini di Google, Bisnis Online Sambilan mendapatkan banyak input mengenai hal ini. Bahkan, ada posting blog dalam negeri yang masuk ke halaman pertama SERP Google. Sayangnya, website yang dapat membayar untuk paid to comment yang ditulis dalam blog postnya tidak dapat dibuka. Website yang direkomendasikan itu adalah writersshare.co.uk.

Pemuncak pada halaman pertama SERP Google untuk paid to comment pun, sayangya hanya merupakan sebuah website yang tidak berarti. Paidtocomment.com, demikian website itu.

Bisnis Online Sambilan justru mendapatkan petunjuk dari sebuah blog post yang dibuat oleh Ajith Edassery. Dalam blog postnya yang berjudul Get Paid to Comment on Blogs, Ajith merekomendasikan chatlife.co.uk. Ia juga menunjukkan payment proof dari chatlife.co.uk. Saat Bisnis Online Sambilan mengunjungi chatlife.co.uk, pada homepage website tersebut masih terdapat menu Get Paid Manager yang di dalamnya termasuk get paid to blog commenting.

image

Lebih dalam, apabila kita klik tombol Read more maka di dalamnya terdapat bentuk get paid to secara lebih lengkap yaitu:

  • Get paid to write unique articles
  • Get paid to comment on blog
  • Get paid to rewrite articles
  • Get paid to article comments
  • Get paid to post

Pembayaran atas semua tipe get paid to tersebut adalah melalui Paypal.

Jujur, Bisnis Online Sambilan belum mencoba metode mencari uang di internet dengan get paid to comment on blog tersebut. Bisnis Online Sambilan menuliskan hal ini untuk berbagi informasi dengan para pebisnis online sekalian.

Nah, silakan untuk yang ingin mencoba, mudah-mudahan dolar mengalir ke akun paypal Anda.

Komentar

Posting Komentar