Sertijab

Dalam rangka kepulangkampungan Kang Kombor, banyak hal yang harus dilakukan. Kang Kombor harus mengurus surat pindah sekolah Dhenok, mengurus mutasi STNK Si Ngorok dan Si Mio, kopdar dengan teman-teman TopiBambu dan melakukan sertijab. Sertijab mesti dilakukan karena Kang Kombor menjadi Ketua RW07 Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Karena pindah ke Sleman, jelas Kang Kombor tidak dapat melaksanakan tugas sebagai Ketua RW untuk melayani warga.

Acara sertijab dilakukan kemarin malam di BAWAL 45 dengan mengundang seluruh Pengurus RW07, Pengurus Harian RT yang ada di lingkungan RW07, Ketua DKM, para Ustadz dan Tokoh Masyarakat RW07. Alhamdulillaah acara berlangsung dengan lancar. Bendahara RW menggantikan posisi Kang Kombor sebagai Ketua RW dan posisi yang ditinggalkan serta beberapa posisi lain akan segera diisi oleh warga yang lain.

Dengan dilaksanakannya seretijab kemarin malam Kang Kombor tidak lagi memiliki ganjalan untuk bergerak ke Sleman pada pagi hari ini. Semoga Ketua RW yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik. Amin.

Komentar

  1. mantap kang kombor ini memang jiwa pemimpin sejati...

    salutttttttttttttttt......

    BalasHapus
  2. sukses dech..buat kang kombor...! meskipun jabatanmu sbg Ketua RW..tp tetep...RW itu melayani masyarakat....!

    BalasHapus
  3. @genksukasuka: Terimakasih. Kita semua pemimpin sekaligus pengikut. Hanya masalah waktu dan tempat saja kapan kita harus memerankan salah satunya.

    @Jelly Gamat: Siap! Memang RW itu melayani masyarakat. Kalau yang kerjanya dilayani apa ya? Mungkin RI-1, hehehe...

    BalasHapus

Posting Komentar