Belajar Budidaya Lele Secara Online

Apa kabar Kawan-Kawan? Mau belajar budidaya lele online?

Kang Kombor akhir-akhir ini mengalami kelambatan dalam membuat kiriman baru di blog ini. Jujur saja, hidup di desa membuat Kang kombor cepat mengantuk di malam hari. Kalau dulu waktu tinggal di satelit ibu kota baru bisa tidur sekitar jam 2 atau 3 dini hari, di desa ini jam 8 malam saja Kang kombor sudah mengantuk berat. Apalagi, banyak pekerjaan fisik yang Kang kombor lakukan di siang hari.

Baiklah. Kang Kombor tidak akan menawarkan kursus budidaya lele online kepada Kawan-Kawan. Kang Kombor hanya akan memberikan informasi mengenai tempat yang tepat untuk belajar budidaya lele secara online. Di sana, pengetahuan tentang budidaya lele dan segala hal yang berkaitan dengan subyek itu dibeberkan dengan lengkap. Kita juga dapat belajar tentang sistem akuaponik, yaitu menggabungkan budidaya kolam dengan pertanian secara hidroponik.

Selain belajar pada petani lele waktu di Kabupaten Tangerang dulu, yaitu pada Haji Nano dan Pak Irwan Karamba, Kang Kombor juga banyak belajar secara online di blog tersebut.

Penasaran? Silakan langsung saja menuju ke Randi Farm. Seraplah pengetahuan tentang budidaya lele di sana karena Mas Randi tidak pelit berbagi pengetahuan dengan kita semua.

Kang Kombor belum pernah berkomunikasi dengan Mas Randi tetapi Kang Kombor yakin untuk merekomendasikan blog Randi Farm guna belajar budidaya lele seperti yang Kang Kombor lakukan.

Komentar

  1. aku kurang minat dolanan lele gara gara disini tiap hari makan ikan sampe mlukok :D
    kemarin pas cuti malah jadi kepengin ngingu peranakan etawa gara gara keluyuran ke turi dan kaligesing

    eh kui iklane yang paling atas ngganggu tenan
    nutupi tulisan
    haha

    BalasHapus
  2. aku punya kebon didepan rumah bang, di jogja, lmyn gede, 14x4m. sapatau bisa buat budidaya, nggak harus lele sih, yang lain juga gpp. ajarin ya bang! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat bertani organik untuk keperluan sendiri juga bisa itu

      Hapus
  3. saya dulu pernah pengen belajar budidaya tapi gagal. mudah mudahan saya berhasil peraktekan yang ini gan.. makasih ya

    BalasHapus

Posting Komentar