Google Doodle Hari Anak Nasional 2013

Google merayakan Hari Anak Nasional 2013

Hari ini, 23 Juli adalah Hari Anak Nasional. Selain diperingati oleh anak-anak Indonesia, ternyata Google pun memberikan perhatian pada Hari Anak Nasional 2013. Perhatian Google tersebut tercermin dari Google Doodle hari ini berupa gambar dua orang anak Indonesia. Yang perempuan memakai seragam pramuka dan yang laki-laki mengenakan seragam putih merah SD.

google doodle merayakan hari anak indonesia

Selamat Hari Anak Nasional! Anak-anak memiliki hak untuk ikut memiliki Republik ini. Oleh karena itu, pemerintah dan seluruh Warga Bangsa Indonesia harus memberikan kesempatan yang lebih baik kepada anak-anak Indonesia untuk tumbuh dan berkembang tanpa batas agar anak-anak Indonesia muncul menjadi anak-anak masa depan yang kreatif dan inovatif dan mampu mewujudkan kemakmuran di Indonesia.

Waduh… malah kayak pidato!

Apa itu Google Doodle?

Google Doodle adalah sesuatu yang fun, mengejutkan dan kadang-kadang merupakan penggantian secara spontan pada logo Google untuk merayakan hari libur, ulang tahun dan kehidupan para seniman, pionir dan ilmuwan terkenal. (Diterjemahkan bebas dari sini).

Komentar

Posting Komentar