Office 365 Gratis untuk Pelajar di Seluruh Dunia

Pada 2003, Microsoft mengumumkan untuk menggratiskan aplikasi office untuk pelajar di Amerika Serikat. Kini, aplikasi office gratis bisa didapatkan oleh pelajar di seluruh dunia.

Melalui kiriman di blog Office pada 23 Februari 2015 yang berjudul "Students worldwide can now check eligibility for free Office from their school", Microsoft mengumumkan bahwa Office 365 yang awalnya hanya tersedia di pasar AS dan Inggris mulai hari itu akan tersedia bagi pelajar di seluruh dunia di mana Office 365 tersedia.

office gratis untuk pelajar


Office 365 memang disediakan gratis oleh Microsoft tetapi untuk mendapatkan Ofice 365 gratis itu setiap pelajar harus memenuhi persyaratan. Syarat pertama agar pelajar dapat memperoleh Office 365 gratis adalah sekolah harus memiliki program office berlisensi melalui Lisensi Volume Microsoft. Apabila sekolah sudah memenuhi syarat tersebut maka pelajar di sekolah tersebut bisa mendapatkan office 365 gratis asalkan memiliki alamat email yang disediakan oleh sekolah, cukup umur dan memiliki akses internet. Bukan hanya pelajarnya, guru di sekolah itu pun bisa mendapatkan office 365 gratis.

office 365


Apakah yang didapatkan dari paket office 365 gratis itu?

  • Versi terakhir dari Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Access dan Publisher yang dapat diinstal hingga di 5 PC atau Mac dan 5 perangkat bergerak seperti Tablet Android, iPad dan Tablet Windows
  • Penyimpanan gratis di OneDrive sebesar 1TB
  • Office Online untuk penyuntingan in-browser, kolaborasi dan penulisan bersama
Untuk pelajar di Indonesia, informasi mengenai Office 365 Gratis untuk pelajar, pengajar dan sekolan itu dapat dibaca lebih lanjut di website Microsoft Indoesia pada bagian Office di pendidikan.


Komentar

Posting Komentar