Turnamen Bola Voli

Selain sepakbola, bola voli juga merupakan olah raga yang digemari oleh rakyat Indonesia. Buktinya, turnamen-turnamen bola voli luar gedung banyak menarik minat penonton untuk datang menyaksikan pertandingan voli yang digelar. Pedukuhan Jetis, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, DIY, sejak 2 Agustus 2015 menggelar Turnamen Bola Voli Mutiara Cup V. Turnamen Bola Voli Mutiara Cup V mempertandingkan Voli Putra dan Voli Putri.

Saat ini Turnamen Bola Voli Mutiara Cup V sudah masuk Babak Perempat Final. Klub Voli yang masuk babak ini telah mengalami penyaringan di babak penyisihan sehingga pertandingan makin seru dan menarik.

Malam Miinggu yang lalu Kang Kombor sempat menyaksikan pertandingan Voli Putri antara PADMA melawan ARWIS yang dimenangkan oleh ARWIS dengan skor 3 - 0. Untuk Voli Putra mempertandingkan DOP Plaosan melawan BRI Sleman yang dimenangkan oleh DOP Plaosan dengan skor juga 3 - 0.

Video cuplikan pertandingan antara Tim Voli Putri PADMA vs ARWIS dapat dilihat pada video berikut.


Rencananya, Pertandingan Final akan dilangsungkan pada Sabtu Malam, 12 September 2015. Jangan lewatkan pertandingan final tersebut!

Komentar

  1. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    BalasHapus

Posting Komentar