Info Exclusive Launch Alcatel Flash 2 - 16GB di Lazada, 26 November 2015

Bukan Lazada namaya kalau tidak dijadikan situs belanja online untuk melakukan exclusive launch. Kali ini, Lazada akan melakukan exclusive launch Alcatel Flash 2 - 16GB yang memiliki fitur utama Memori 16GB RAM 2 GB, Octa Core 64 bit, LED Flash depan belakang, Kamera depan 13MP + 5MP depan, dan Battery 3000 mAh. Peluncuran eksklusif Alcatel Flash 2 akan dilaksanakan pada Kamis, 26 November 2015. Harga Alcatel Flash 2 - 16GB yang ditawarkan Rp1.999.000,-.

Mengapa Alcatel Flash 2 layak dibeli?

3 alasan utama membeli alcatel flash 2

Kamera yang Menakjubkan
Alcatel OneTouch Flash 2 merupakan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera belakang 13MP yang memberikan detail sejernih kristal membuat kualitas dari foto Anda menjadi menakjubkan sedangkan kamera deppan dilengkapi juga dengan LEDFlash. Dengan kamera ini, Anda juga bisa merekam video berkualitas full HD 1080p.

Jaringan 4G Dual SIM
Biarkan dunia Anda bekerja dengan jaringan LTE Dual SIM, dual standby. Anda tidak perlu mengganti kartu SIM secara manual karena kedua slot kartu SIM ini sudah mendukung 4G. Fitur dual SIM pintarnya membuat Anda dapat mengatur panggilan telepon dan SMS secara mudah, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilih untuk masing-masing kartu.

banyak alasan untuk mendapatkan alcatel flash 2 hari ini


Baterai Lithium-ion 3000mAh
Dapatkan kenyamanan bermain dengan ponsel Anda tanpa perlu khawatir baterai Anda habis. Alcatel OneTouch Flash 2 hadir dengan baterai lithium-ion 3000mAh. Dengan kapasitas yang lebih besar ini, Anda hanya perlu men-charge ponsel sekali dalam sehari. Ponsel ini mampu memainkan musik selama 28 jam, memutar video selama 5 jam dan bermain game selama 8 jam.

Prosesor Octa-core 64Bit
Prosesor yang lebih kuat dan efisien menjadikan ponsel Alcatel OneTouch Flash 2 ini lebih lancar dalam melakukan multi-tasking. Performanya yang lebih tinggi membuat kegiatan multi-tasking menjadi lebih menyenangkan tanpa memperlambat kinerja ponsel Anda.

desain alcatel flash 2 mewah dan stylish

  
Dioptimalkan dengan RAM 2GB
RAM sebesar 2GB memastikan ponsel ini berjalan lebih optimal. Anda bisa lebih cepat ketika ingin membuka halaman internet maupun ketika bermain game kesukaan Anda.

alcatel flash 2 sempurna dalam 1 paket


Desain yang Mewah dan Stylish
Alcatel oneTouch Flash 2 hadir dalam 2 warna yang mewah yaitu Volcanic Grey dan Mica White. Desain yang di buat khusus ini membuat Anda lebih nyaman dalam menggegamnya. Hadir dengan layar seluas 5", berat yang hanya 147 gram, dan tebal 7,95 mm menjadikan ponsel ini termasuk dalam kelas ponsel yang tipis.

Kawan-Kawan bisa mendapatkan Alcatel Flash 2 pada Kamis, 26 November 2015 di Lazada.

Komentar

Posting Komentar