Dahsyatnya Dolby Digital dari Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player

Karena tidak punya radio untuk rengeng-rengeng di rumah, Dhenok minta Kang Kombor membeli radio. Jaman sekarang tentunya radio tidak seperti radio pada era 1980-an yang hanya berupa perangkat elektronik khusus untuk mendengarkan radio. Jaman sekarang, radio banyak yang hanya dijadikan sebagai sebuah fitur dari sebuah perangkat elektronik. Perangkat audio saat ini sudah digabung dengan video menjadi perangkat audio video. Contohnya Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player. Perangkat audio video dari Philips ini memiliki DVD/CD player yang bisa untuk memutar film berformar DVD. Bisa untuk memutar mp3, bisa juga untuk mendengarkan radio. Nah, Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player itulah yang akhirnya Kang Kombor beli untuk alat rengeng-rengeng di rumah.

Karena tujuan awalnya hanya untuk rengeng-rengeng Dhenok, Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player itu ditempatkan di kamar Dhenok. Dhenok pula yang sering menyalakan radio di perangkat audio video yang beruba 3 buah kubus itu. Satu kubus berupa perangkat player dan 2 kubus berupa speaker.

Philips MCD1065 Micro System Cube DVD Player
Sudah sebulan perangkat audio video Philips itu ditaruh oleh Yu Kombor di dekat TV karena ia sering mendengarkan mp3 dari CD sambil nyetrika baju. Kang Kombor pun ingin mencoba memutar DVD film memakai Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player itu. Kang Kombor pilih DVD film eksyen yang banyak memiliki efek audio. Ternyata dahsyat banget! Fitur Dolby Digital di Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player itu membuat pengalaman nonton film di rumah seperti nonton film di bioskop. Efek suaranya top habis!

Kang Kombor jadi tuman alias ketagihan mutar DVD film memakai Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player itu. Modal Rp7rb dah bisa menonton film seperti di bioskop, hehehe...

Fitur utama Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player
  • Digital sound control
  • Sound Enhancement : Dynamic Bass Boost, Digital Sound Control
  • Sound System : Dolby Digital
  • Maximum output power (RMS) : 24 watt
  • Audio Playback : MP3-CD, CD-RW, CD-R, CD, MA-CD
Fitur Lengkap Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player

Desain Kubikal Stylish
Philips MCD1065/98 tampil dengan bentuk kubikal dan kompak. Dengan balutan glossy memberikan kesan stylish serta bentuknya yang mungil membuatnya mudah dan cocok ditempatkan di berbagai ruangan rumah Anda.

Memutar Berbagai Format Disk
Pemutar ini kompatibel dengan sebagian besar format DVD dan CD yang ada di pasaran. DVD, DivX, VCD, MP3-CD, CD(RW)  - semua bisa dimainkan di dalam player ini.

Dolby Digital
Dolby Digital adalah standar auidio multi-channel terkemuka di dunia. Dengan menggunakan cara manusia memproses suara secara alami, Anda akan mendapatkan kualitas surround sound yang luar biasa dan realistis.

Dynamic Bass Boost
Dynamic Bass Boost memaksimalkan kenikmatan mendengarkan musik dengan menekankan isi bass dari musik sepanjang rentang pengaturan volume, dari rendah ke tinggi. Dengan satu sentuhan tombol, frekuensi bass rendah biasanya suka hilang pada level volume yang kecil. Untuk mengatasi ini, Dynamic Bass Boost dapat diaktifkan untuk meningkatkan level bass, sehingga Anda dapat menikmati suara yang konsisten bahkan ketika Anda mengecilkan volume suara.

Fitur USB Direct
Nikmati kemudahan dalam menikmati pengalaman hiburan favorit Anda dengan adanya slot USB. Anda cukup menghubungkan USB Anda yang telah terisi konten multimedia favorit dan pemutar ini akan langsung memutarnya.

Fitur Digital Sound Control

Fitur ini menawarkan pilihan bagi Anda untuk mengatur tipe audio sesuai dengan keinginan Anda seperti, Optimal, Jazz, Techno dan Rock sehingga Anda dapat mengoptimalkan jangkauan frekuensi untuk berbagai jenis musik. Tiap mode menggunakan teknologi graphic equalizing yang secara otomatis menyesuaikan keseimbangan suara dan meningkatkan suara frekuensi yang paling penting seusia dengan jenis musik yang dipilih. Dengan kata lain, fitur Digital Sound Control membuat Anda dengan mudah untuk mendapatkan kualitas musik yang maksimal dengan menyesuaikan keseimbangan suara untuk mencocokkan dengan tipe musik yang sedang dimainkan.

-*&*-

Kang Kombor benar-benar puas memiliki Philips MCD1065 Micro System - Cube DVD Player.

Komentar