Lazada Kembali Menggelar Big App Sale!

Lazada kembali akan menggelar Big App Sale terbesar tahun ini. The Biggest App Sale of The Year. Program Big App Sale itu akan berlangsung dari 25 Agustus 2017 sampai dengan 29 Agustus 2017. Secara aktual, promo Big App Sale ini akan dimulai malam ini 24 Agustus 2017 pukul 19:00 WIB.

lazada big app sale mulai pukul 19 malam ini

Apakah App Sale itu?

App Sale adalah promo penjualan melalui applikasi mobile Lazada.

Semua orang tentu sudah tahu bahwa pelanggan Lazada bisa belanja di Lazada melalui website. Nah, selalin melalui website, pelanggan juga bisa berbelanja melalui aplikasi handphone yang tersedia untuk smartphone Android dan iOS (Apple).

Big App Sale ini merupakan promo SALE untuk pembelanjaan melalui aplikasi mobile Lazada. Belanja dengan aplikasi mobile Lazada bisa lebih murah dibandingkan dengan belanja melalui website.

Pada promo Big App Sale kali ini, akan ada diskon besar sampai dengan 70%.

Apa Saja Promo Big App Sale Kali Ini?

lazada big app sale isinya apa saja

Promo Big App Sale kali ini akan berisi pemberian diskon tambahan (extra discount), cuci gudang khusus aplikasi, promo produk juara, dan penawaran dari partner Lazada. Partner yang turut serta dalam promo Big App Sale kali ini adalah Jenius, Bank Mandiri, OCBC NISP dan ANZ. Para partner ini memberikan tambahan diskon bagi pembelian menggunakan fasilitas pembayaran mereka.

Instal Aplikasi Lazada di Handphone Anda!

Promo Big App Sale  kali ini sangat menarik. Tunggu apalagi? Ayo segera INSTAL APLIKASI LAZADA di handphone kita!

Komentar