Cara Mengganti Baterai OnePlus One Ternyata Sangat Mudah Sekali

handphone oneplus one sangat mudah diganti baterainya

Kawan-Kawan ada yang memakai smartphone OnePlus One dan baterainya sudah lemah? Jangan dibuang ponsel pintar yang handal itu. Kawan-Kawan bisa mengganti sendiri baterai OnePlus One karena cara mengganti baterai OnePlus One ternyata sangat mudah.

Ponsel pintar OnePlus One memang memakai baterai yang tidak dapat dicopat-copot alias non-removable. Akan tetapi, hal itu bukan berarti baterai OnePlus One tidak dapat diganti apabila sudah lemah. Baterai adalah komponen pelengkap handphone yang tetap bisa diganti walaupun tipenya non-removable. Hanya saja, kebanyakan pengguna belum mengetahui cara untuk mengganti baterai telepon genggam yang non-removable. Setelah tau caranya, dijamin setiap orang akan bisa berkomentar bahwa cara mengganti baterai non-removable ternyata sangat mudah.

Ya, cara mengganti baterai non-removable memang sangat mudah. Setiap orang bisa melakukan sendiri penggantian itu. Akan tetapi, kalau kurang percaya diri, meminta bantuan teknisi servis hp akan lebih baik.

Untuk yang ingin tahu cara mengganti baterai non-removable, terutama cara mengganti baterai hp OnePlus One, video di bawah ini patut untuk diputar. Video itu memberikan panduan cara mengganti baterai OnePlus One.

Nah, setelah melihat video di atas, ternyata cara mengganti baterai non-removable OnePlus One sangat mudah bukan?

Komentar