Inilah 7 Manfaat Daun Beluntas Untuk Miss V

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Daun beluntas adalah salah satu tanaman yang sering dijadikan sebagai tanaman hias pagar. Dimana daun tersebut tumbuh dengan liar, lebat, dan bisa beradaptasi di beberapa jenis habitat.

Seperti di dataran rendah, bebatuan, dan sebagainya. Morfologi daripada daun beluntas, adalah mempunyai bulu yang lembut, kemudian mempunyai tangkai yang pendek. Selain itu, beluntas juga memiliki daun bundar dengan ujung yang lancip.

Meski begitu, ada begitu banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari daun tersebut. Namun dengan catatan, perlu adanya pengolahan yang baik, agar manfaat tersebut bisa didapatkan dengan optimal.

Terutama untuk miss V wanita, yang kerap kali mengalami beberapa hal yang dirasa membuat tidak nyaman. Lalu, apa saja manfaatnya untuk miss V? Berikut ulasannya.

1. Mengatasi Keputihan.

Permasalahan ini sering dan banyak dikeluhkan oleh kebanyakan wanita akan miss V mereka. Mulai dari bau yang tidak sedap padahal sudah dibersihkan dengan air yang cukup, dan sebagainya.

Namun, anda dapat mengatasi hal tersebut, dengan daun beluntas. Mengingat daun tersebut mempunyai kandungan antioksidan yang dapat menjaga kesehatan rahim dan miss V yang sering mengeluarkan lender keputihan.

2. Mengandung Anti Bakteri.

Selanjutnya adalah mengandung anti bakteri, yang merujuk ke kandungan atsirin pada daun beluntas sebesar 5%. Hal tersebut dapat menghambat tumbuh suburnya bakteri di area jaringan reproduksi.

Dan adapula beberapa jenis antibacterial lain dalah daun beluntas. Dimana komponen tersebut membantu dalam mencegah infeksi pada area jaringan reproduksi wanita.

3. Meningkatkan Kesuburan Rahim.

Yang paling penting adalah, meningkatkan kesuburan rahim, terutama untuk pasangan yang memang ingin mempunyai keturunan. Mengingat hal kecil apapun perlu adanya persiapan yang matang, agar nantinya beberapa hal buruk dapat terminimalisir.

Begitu juga dengan mempersiapkan seorang buah hati. Dimana dari sisi rahim wanita, perlu adanya persiapan kuat, terutama pada poin kesuburan yang tidak boleh terganggu oleh hal apapun.

4. Mengembalikan Vitalitas Untuk Hubungan Intim Lebih Bergairah

Ketika anda sudah berumah tangga, dan ingin mempunyai keturunan, tetapi anda adalah seorang yang sangat workaholic. Tidak mempunyai waktu untuk melakukan, bahkan ketika ingin pun, sudah lelah karena pekerjaan, dan stamina sangat kurang untuk melakukannya.

Anda bisa memanfaatkan daun beluntas, untuk meningkatkan gairah dan vitalitas hubungan intim, dan mulai bermanja dengan pasangan, mewujudkan keinginan memiliki buah hati, agar lebih lengkap.

5. Mengandung Anti Kanker.

Kita semua sangat memahami, bagaimana wanita dengan segala resiko penyakit yang ada, terutama untuk kanker, seperti contohnya adalah kanker serviks. Yang merupakan jenis kanker paling banyak merenggut nyawa wanita. Ada berbagai jenis pencegahan yang bisa dilakukan.

Bisa menggunakan cara medis, atau pun cara alami dengan memanfaatkan daun beluntas. Hal tersebut merujuk kepada kandungan dalam daun beluntas. Yang memiliki senyawa anti kanker, dan bisa bekerja untuk menghambat atau mengurangi resiko terkena kanker serviks.

6. Mengurangi Bau Tak Sedap.

Miss V memang mempunyai aromanya tersendiri, dan itu adalah hal yang wajar. Ada yang dapat mentoleransi, namun ada juga yang tidak bisa. Untuk mengurangi bau tak sedap dari miss V, anda bisa memanfaatkan daun beluntas, dengan mengonsumsinya setiap hari, maksimal 2 kali dalam sehari, pagi dan sore hari.

Dengan begitu, anda dapat merasakan manfaat yang lebih maksimal. Mengingat daun beluntas mempunyai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan miss V.

Terutama dalam mengurangi bau tak sedap. Entah berasal dari keputihan, penggunaan pakaian dalam yang terlalu ketat, membuat daerah miss V lembab, hingga membuatnya bau tak sedap.

7. Menjaga Kesehatan Miss V.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwasannya miss V perlu dijaga kesehatannya. Apalagi wilayah tersebut sangat rentan dengan beragam penyakit.

Mulai yang tidak menular, hingga menular sekalipun. Oleh karenanya, anda bisa memanfaatkan daun beluntas sebagai konsumsi sehari-hari anda. Karena, bagaimanapun orang pertama yang mengerti bahwa diri kita sakit secara fisik, adalah diri sendiri.

Ada begitu banyak gejala yang dapat dipelajari, serta bisa dicegah, sebelum hal buruk terjadi pada anda, atau keluarga anda. Lalu, bagaimana cara memanfaatkan daun beluntas?

Cara Mengkonsumsi Daun Beluntas.

1. Direbus.

Berikut langkah-langkahnya.

1. Siapkan daun beluntas sekitar 3 – 5 helai daun.

2. Cuci hingga bersih.

3. Siapkan wadah dan isi 2 gelas air, rebus hingga mendidih.

4. Tunggu hingga benar-benar mendidih.

5. Lalu dinginkan sebentar sampai suhunya turun.

6. Anda bisa konsumsi rebusan beluntas setiap hari rutin, 2 kali sehari. Yakni di pagi dan sore hari.

2. Dijadikan Lalapan.

Anda juga bisa membuatnya seperti lalapan, yang bisa dikonsumsi setiap hari, bahkan bisa menjadi pengganti lauk.

Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Komentar