Warna Warni Pasar Senen

Kemarin Kang Kombor berbagi tentang Hitam Putih Pasar Senen. Kali ini Kang Kombor akan berbagi tentang warna-warni Pasar Senen.

Ini bukan apa-apa. Hanya beberapa jepretan kamera ponsel Kang Kombor. Pada saat menunggu, Kang Kombor suka iseng jeprat-jepret suasana di sekitar Kang Kombor. Karena nggak punya kamera beneran, kamera yang ada di ponsel saja yang Kang Kombor mainkan. Lumayan untuk menangkap momen atau mengabadikan pemandangan dan suasana.

Oke deh nggak usah panjang lebar. Silakan dinikmati saja warna-warni di Stasiun Pasar Senen. Hanya sedikit. Banyakan yang hitam putih kemarin.







Penasaran dengan gadis bule yang mendominasi warna-warni Pasar Senen itu? Stay tuned di kombor.com, Kang Kombor punya foto mereka berdua yang Kang Kombor ambil persis dari depan mereka lengkap dengan senyum manis mereka.

Komentar

  1. haha..
    tenanan to. langsung update je. keren lah kang

    BalasHapus
  2. walah, hanya dengan kamera ponsel aja kualitas gambarnya sampai segitunya, apalagi kalau pakai kamera beneran. begitu detil dan tampak nyata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih pak sawali. kelemahan kamera bb gemini adalah kurang peka cahaya. kalau gelap sedikit saja hasil foto jadi jelek. karena itu kalau mau gambar bagus ya harus di tempat yang banyak cahaya. masalah muncul apabila ada momen yang harus difoto saat gelap...

      Hapus
  3. haduhh...
    sesuk tiru2 njepreti ahh..
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo nek pas nggawa kamera pa hp sing ana kamerane ya jeprat-jpret wae. ora mbayar kok...

      Hapus

Posting Komentar