Unboxing Powerbank Xiaomi 16000mAh from Lazada

Halo Kawan-Kawan, judul kiriman saya kali ini sengaja dibuat sok pakai Bahasa Inggris, yaitu Unboxing Powerbank Xiaomi 16000mAh from Lazada. Kira-kira Bahasa Indonesianya (mungkin ya) adalah Membuka Kardus Powerbank Xiaomi 16000mAh dari Lazada. Mungkin loh, hehehe...

Kemarin saya pengin ikutan pesan OnePlus One di Lazada tapi karena harganya masih tetap ketinggian menurut saya, hal itu saya urungkan. Saya mau nunggu dulu Asus Zenfone 2 masuk Indonesia dan membandingkan harganya dengan OnePlus One itu. Kali saja saat itu harga-harga smartphone Android yang lain sudah pada turun. Siapa tahu...

Nah, daripada nggak beli, kemarin saya beli powerbank Xiaomi 16000mAh. Kebetulan pas Lazada kemarin jualan. Sebelumnya saya mengintip powerbank Xiaomi di Lazada selalu sedang tidak ada. Sebelumnya saya beli powerbank Samsung 12000mAh tetapi itu powerbank abal-abal. Jangan beli powerbank Samsung 12000mAh itu. Saya punya pengalaman buruk.

Lalu apa alasan saya beli powerbank Xiaomi?

Nah, bagus itu pertanyaannya. Alasan saya beli powerbank Xiaomi sederhana saja. Kalau HP Xiaomi banyak memuaskan pembelinya, saya punya keyakinan powerbank Xiaomi pun akan memuaskan pembelinya. Apalagi powerbank Xiaomi itu resmi diproduksi oleh Xiaomi. Saya pikir patutlah dicoba.

Saya memesan 2 unit Powerbank Xiaomi 16000mAh itu kemarin. Saat order di Lazada, ada klausul pengiriman 5 - 6 hari. Perkiraan barang akan tiba 1 - 2 Februari 2015. Alhamdulillah kemarin order hari ini barang sudah sampai. Saya pun langsung membuka kardus paket dari Lazada. Setelah saya buka saya baru kepikiran untuk bikin kiriman ini. Hahaha... akibatnya, foto paket kiriman yang pertama sudah bekas dibuka. Koplak banget ya saya... Hahaha...

Di bawah ini penampakan paket Powerbank Xiaomi 16000mAh dari Lazada, yang sebelumnya sudah saya buka.


Ketika kardus dibuka penampakannya seperti di bawah ini. Ada kertas berwarna biru.


Ternyata kertas berwarna biru itu stiker invoice dan stiker pengembalian barang.


Di dalam bos atau kotak atau kardus ada 2 buah kotak Powerbank Xiaomi 16000mAh yang masih tersegel.


Isi kotak powerbank Xiaomi yang pertama adalah powerbank, kabel dan buku petunjuk pemakaian.


Isi kotak kedua pun sama, 1 unit powerbank, 1 utas kabel dan sebuah buku petunjuk pemakaian.


Bagian ujung powerbank masih tertutup dengan stiker. Di bagian ini ada 2 colokan USB untuk keluaran listrik atau untuk ngecas hp, tablet atau laptop. Ada port untuk ngecas powerbank, lampu LED indikator 4 buah dan tombol power.


Di bagian pantat powerbank ada label yang menerangkan produk powerbank yang sedang saya pegang itu.


Oke deh, saya belum bisa memberi testimoni atau tinjauan atas pengalaman saya memakai Powerbank Xiaomi 16000mAh itu. Mungkin setelah saya coba, seperti saya mencoba powerbank Samsung 12000mAh yang sebaiknya tidak Kawan-Kawan beli itu, saya akan membagi pengalaman saya memakai Powerbank Xiaomi 16000mAh itu kepada Kawan-Kawan.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 10:58:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan