Microsoft Office Kini Tersedia di Semua Chromebook

Setelah muncul di Playstore untuk Chromebook tertentu tahun lalu, kini akhirnya Microsoft Office sudah tersedia untuk semua Chromebooks. Kabar ini tentunya menggembirakan buat para pemakai MS Office untuk tidak ragu lagi memakai Chromebook.


Microsoft Office Chromebooks - ChromeUnboxed

Setahun yang lalu Microsoft Office untuk Chromebook hanya tersedia untuk beberapa Chrome OS terbaru sehingga hanya Chromebook yang memakai Chrome OS terbaru yang bisa memakai Microsoft Office.


Banyak yang menduga saat pertama kali Office muncuk di Playstore untuk Chromebook, semua Chromebook akan bisa memasang aplikasinya. Ternyata dugaan itu salah karena aplikasi Office hanya muncul pada versi Chromebook tertentu saja. Microsoft ternyata masih harus melakukan banyak pekerjaan untuk membuat MS Office bisa dipakai oleh semua versi Chromebook.


Kini saat itu telah tiba, Microsoft Office Chromebook sudah bisa dipakai untuk semua Chromebook. Walaupun tidak semua versi Chromebook telah diuji tetapi ChromebookUnboxed telah mencoba pada Samsung Chromebook Pro, Pixelbook, Acer Chromebook 15 (dua model berbeda) serta Acer C771 dan semuanya bekerja dengan baik.


Kamu yang selama ini masih ragu untuk memakai Chromebook karena Kamu termasuk yang tidak bisa bekerja tanpa Microsoft Office tentu saat ini bisa mempertimbangkan lebih baik lagi apabila ingin memakai Chromebook.

Komentar