Hasil Quick Count Pilpres 2009 Panen Trafik

image
Kang Kombor tidak salah berguru pada Petani Internet. Waktu itu Pak Dhe Sumintar panen trafik dengan menulis mengenai pengumuman hasil UAN sebelum yang lain menulis. Karena semua stakeholder UAN sedang pada menunggu hasil ujian akhir nasional itu, apa yang ditulis Pak Dhe Sumintar panen trafik dari search engine.

Kang Kombor pun mempraktekkan apa yang dilakukan Petani Internet itu. Kemarin, sehabis nyontreng di TPS, Kang Kombor ngetik kiriman berjudul hasil quick count pilpres 2009 dengan jempol dan segera mempublikasikannya di blog. Hasil dari pemuatan kiriman itu tidak sia-sia. Setidaknya, sampai saat kiriman ini ditulis, hasil quick count pilpres 2009 telah memanen 2487 views, menggeser onani itu sangat mengasyikkan yang selalu menjadi juara. Tentunya hasil quick count pilpres 2009 bisa menjadi juara karena post views itu pernah kembali ke angka nol pada saat blog ini migrasi hosting. Apabila tidak migrasi hosting, hasil quick count pilpres 2009 tidak akan mampu menjadi juara.

Entah apa lagi yang akan dapat menjaring trafik. Menurut Kang Kombor, menulis kiriman berjudul hasil akhir real count pilpres 2009 juga akan bisa menjadi blok panen trafik. Akan tetapi, sebesar apa trafiknya, Kang Kombor belum tahu. Jangan-jangan setelah ini ada yang langsung menulis hal itu, hahaha…

OK deh, Kang Kombor kira itu sedikit update dari Kang Kombor untuk saat ini. Kang Kombor sedang berencana untuk membuat beberapa tutorial yang sederhana semacam tutorial membuat email dengan domain sendiri dari Google Apps yang juga menjadi konten pilar di blog ini. Banyak tutorial yang bisa kita buat. Meskipun banyak orang sudah tahu tetapi yang belum tahu tentang hal yang kita tulis dalam tutorial. Kang Kombor akan segera publikasikan apabila sudah siap dengan tutorial sederhana itu.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 8:10:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan