Manohara Mengalahkan Hasil Quick Count Pilpres 2009


Tidak menyangka sama sekali bahwa Manohara dapat mengalahkan hasil quick count pilpres 2009. Manohara memang lebih cantik daripada hasil quick count pilpres 2009. Bahkan, Manohara lebih menggairahkan daripada hasil quick count pilpres 2009. Nggak percaya? Coba kalau ditawarkan, siapa yang akan memilih hasil quick count 2009 daripada Manohara? Yang memilih hasil quick count pilpres 2009 paling banyak hanya sembilan kelompok, yaitu 3 pasangan capres – cawapres, 3 timses capres – cawapres dan 3 kumpulan pendukung capres – cawapres. Sedangkan, yang memilih Manohara akan sangat banyak mulai dari remaja baru akil baligh sampai kakek-kakek tua renta.
Hmm… Kang Kombor tidak akan membahas mengenai Manohara yang terkenal itu. Kang Kombor membahas mengenai top articles di blog ini yang pada sidebar blog ini diberi judul Artikel Populer. Sebelumnya Kang Kombor pernah menginformasikan bahwa masih ada yang mencari hasil quick count pilpres 2009 sehingga kiriman itu menduduki top articles list di blog ini. Mulai akhir pekan yang lalu, pole position sudah digeser oleh Manohara dan Manuhara. Bahkan, kiriman tentang Manohara dan Ki Manuhara itu memiliki percepatan yang lebih tinggi dari kiriman-kiriman yang lain. Entah di tikungan mana Manohara dan Manuhara menggeser hasil quick count pilpres 2009, yang jelas, Manohara dan Manuhara meninggalkan jauh hasil quick count pilpres 2009 setelah berhasil melewatinya. Hehehe… macam Valentino Rossi kalau sedang melewati Dani Pedrosa.
image
Ternyata onani sampai hari ini belum berhasil menggeser hasil quick count pilpres 2009. Justru yang mendahului adalah misteri agama Sang Mega Bintang Michael Jackson.
Entahlah, Kang Kombor sendiri sebagai tokoh intelektual dibalik blog ini jadi ragu apakah onani akan dapat menjadi pemuncak daftar artikel populer itu. Nampaknya, Manohara lebih menarik bagi para lelaki daripada onani. Hihihi…
Terus terang Kang Kombor tidak menembak keyword saat menulis tentang Manohara itu. Ide untuk menulis itu muncul begitu saja saat Kang Kombor membaca kitab Api di Bukit Menoreh yang sedang memunculkan tokoh Ki Manuhara. Nah, sebaliknya, keyword onani memang Kang Kombor tembak. Paling tidak, kiriman tentang onani yang isinya jauh dari aktivitas main sabun itu terus memberikan search engine traffic untuk blog ini.
Lumayanlah.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Oktober 24, 2015 3:34:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan